Sukses

Demi Trofi Liga Champions, Setien Minta Barcelona Singkirkan Napoli

Untuk bisa lolos ke perempat final, Barcelona paling tidak harus bermain imbang tanpa gol. Di babak perempat final, Barcelona atau Napoli sudah ditunggu pemenang laga Chelsea vs Bayern Munchen.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Quique Setien meminta timnya fokus untuk melawan Napoli pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Setien mengatakan, Barcelona harus memikirkan laga itu sebelum berpikir soal perempat final.

"Saya tidak punya waktu melamun soal hasil undian. Saya kira, fokus terpenting adalah laga melawan Napoli. Itu akan menjadi kunci," kata Setien seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, Barcelona masih harus menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama di Naples, Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Napoli.

Untuk bisa lolos ke perempat final, Barcelona paling tidak harus bermain imbang tanpa gol. Di babak perempat final, Barcelona atau Napoli sudah ditunggu pemenang laga Chelsea vs Bayern Munchen.

"Kami tahu kami akan bermain di kandang sekarang. Saya kira itu peraturan yang adil," kata Setien.

"Soal hasil undian, saya kira bagus dapat mengetahui calon lawan supaya dapat menganalisa lawan yang mungkin muncul," katanya menambahkan.

 

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Peluang Semua Trofi

Lebih lanjut, Setien mengatakan Barcelona masih lapar meraih sebanyak mungkin trofi di musim ini. Barcelona saat ini masih berpeluang meraih trofi Liga Spanyol, selain Liga Champions.

Setien pun berharap timnya bisa fokus di dua kompetisi itu. "Fokus pertama kita adalah melawan Real Valladolid. Kami harus meraih tiga poin," kata Setien.

"Kemudian, laga melawan Napoli penting bagi kami. Ketika waktu itu datang, kami harus siap," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Leg Kedua Babak 16 Besar

Sabtu 8 Agustus 2020

02.00 WIB, Juventus vs Olympique Lyon (agregat 1-0 untuk Lyon)

02.00 WIB, Manchester City vs Real Madrid (agregat 2-1 untuk Man City)

Minggu 9 Agustus 2020

02.00 WIB, Bayern Munchen vs Chelsea (agregat 3-0 untuk Bayern)

02.00 WIB, Barcelona vs Napoli (agregat imbang 1-1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.