Sukses

Belum Terkalahkan, Manchester United Wajib Jaga Ambisi Menang

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak mau pasukannya jemawa usai tak terkalahkan di 17 pertandingan berbagai kompetisi.

Manchester- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berharap pasukannya tidak cepat puas dengan rentetan kemenangan yang diraih. Dia tak mau MU terlena dengan hasil yang diraih.

Terakhir, Manchester United menyambangi markas Aston Villa untuk pertandingan pekan ke-34 Premier League musim ini. Di laga tersebut, Setan Merah berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0.

Kemenangan itu membuat United belum tersentuh kekalahan di 17 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi United setelah di awal musim kemarin mereka sempat tampil inkonsisten.

Namun Solskjaer mengingatkan bahwa pemain Manchester United tidak boleh berpuas diri dengan capaian ini. "Kami hanya perlu fokus ke pertandingan berikutnya dan mereka harus mengacuhkan semua hype yang ada," ujar Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Solskajer menilai Manchester United tidak punya waktu untuk berleha-leha. Mereka harus mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya melawan Southampton.

"Mereka harus melakukan tugas mereka, yaitu pulang ke rumah, memulihkan diri, lalu bekerja lagi besok pagi dan kemudian memulihkan diri untuk pertandingan hari Senin," katanya lagi.

"Pertandingan hari Senin akan sangat sulit karena kami akan menghadapi Southampton, tim yang tengah on fire di Premier League. Jika ada satu hal yang tidak ingin saya lihat di laga itu adalah para pemain Manchester United tidak bekerja sekeras tim lawan," ujar Solskjaer menambahkan.

 

Saksikan video Manchester United di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Pemulihan Diri

Solskjaer menyebut bahwa dalam beberapa pekan ke depan Manchester United akan dihadapkan pada jadwal yang sangat padat.

Untuk itu timnya harus memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin agar mereka bisa tetap bugar di tengah-tengah jadwal yang padat itu.

"Situasi kami saat ini tidak mudah, karena ada pertandingan yang terus menerus menunggu kami."

"Jadi kami harus melakukan hal-hal yang tepat di dalam dan juga di luar lapangan. Sekarang kami harus memulihkan diri kami, karena kami akan bermain lagi di hari Senin." ujarnya.

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/7/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.