Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming Serie A Pekan Ini di Vidio: Ada Double Big Match

Laga Juventus versus Atalanta dan Napoli melawan AC Milan bisa disaksikan di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Juventus akan menjamu Atalanta dalam laga lanjutan Serie A pada giornata ke-32, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB. Skuat asuhan Maurizio Sarri itu pantang terpeleset lagi di pertandingan kali ini.

Pasalnya, pada laga pekan lalu, Juventus gagal mengemas tiga poin kala bertandang ke markas AC Milan di San Siro. Bianconeri dipermalukan tim tuan rumah dengan skor 2-4. 

Kendati demikian, Juventus masih di posisi terdepan dalam meraih gelar Scudetto. Si Nyonya Tua kukuh di puncak klasemen Serie A dengan raihan 75 poin, hasil dari 24 kali menang, tiga kali bermain imbang, dan empat kali kalah.

Demi memetik kemenangan di laga ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tampaknya harus bekerja keras. Sebab, Atalanta tengah meroket dalam enam pertandingan terakhirnya.

Saat ini, Atalanta berhasil duduk di posisi ketiga klasemen sementara Serie A usai menggeser Inter Milan. Tim berjuluk The Banshees itu telah mengantongi 66 poin dari 31 laga yang telah dijalani.

Di sisi lain, laga penting lainnya yang bakal tersaji pekan ini adalah Napoli versus AC Milan. Rossoneri -julukan AC Milan- bakal meladeni tuan rumah Napoli di Stadion Sao Paolo, Senin (13/7/2020) dini hari WIB.

Seluruh live streaming Serie A bisa ditonton di aplikasi dan situs Vidio. Berikut jadwal dan link streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Serie A Pekan Ini di Vidio

Sabtu, 11 Juli 2020

22.05 WIB, Lazio vs Sassuolo

Minggu, 12 Juli 2020

00.20 WIB, Brescia vs AS Roma 

02.35 WIB, Juventus vs Atalanta 

22.05 WIB, Genoa vs SPAL 

Senin, 13 Juli 2020

00.20 WIB, Parma vs Bologna 

02.35 WIB, Napoli vs AC Milan 

Untuk menyaksikan seluruh live streaming Serie A di aplikasi dan situs Vidio, bisa klik di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini