Sukses

Cara Georgina Rodriguez Hibur Buah Hatinya

Georgina Rodriguez dan Ronaldo sudah menjalin kasih sejak 2017. Sebelumnya, Ronaldo sempat berpacaran dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

Liputan6.com, Turin - Georgina Rodriguez selalu punya cara untuk menghibur buah hatinya. Dalam foto terbaru di Instagram, kekasih Cristiano Ronaldo itu bermain-main di kolam renang bersama ketiga anaknya.

Ketiga anak Georgina Rodriguez terlihat asyik duduk di atas balon karet berbentuk burung Flamengo. Sementara, Georgina berpakaian serba merah jambu berdiri di kolam renang.

"Mama love," tulisnya singkat.

Unggahan Georgina Rodriguez mendapatkan 917 ribu lebih likes dari para pengguna instagram. Komentar menyanjung pun membanjiri akun perempuan berusia 26 tahun tersebut.

Georgina Rodriguez dan Ronaldo sudah menjalin kasih sejak 2017. Sebelumnya, Ronaldo sempat berpacaran dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

Ronaldo yang kini membela Juventus bertemua Georgina di kota Madrid. Ketika itu, Georgina bekerja sebagai ebagai asisten penjualan.

Hubungan keduanya pun tercium saat mereka liburan di Disney Land, Paris, Prancis.

Saksikan Video Cristiano Ronaldo di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Model Terkenal

Menjalin kasih dengan Ronaldo ikut mendongrak karier Georgina. Ia pun mulai beralih profesi sebagai model.

Gina -sapaan akrab Georgina- pertama kali menjadi model pada Juli 2017. Ketika itu, perempuan berpaspor Spanyol tersebut menjadi model Uno Models.

Sejak saat itu, Gina sudah beberapa kali menjadi halaman utama untuk media Spanyol tersebut. Tak hanya mewarnai cover Uno Models, Gina juga menjadi model utama pakaian dalam produksi Yamamay dan muncul di sampul majalah Women's Health, media Spanyol pada Juni 2018.

3 dari 3 halaman

Kebersamaan Georgina dengan Tiga Anaknya

 
 
 
View this post on Instagram

Mamá ❤️ #sweetdreams 🌝✨

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.