Sukses

Pemain Ligue 1 Terancam Penjara Usai Aksi Tak Senonoh di Depan umum

Pemain Ligue 1 asal Angers SCO Farid El Malali sudah dua kali lakukan aksi tak senonoh di depan umum di masa karantina mandiri.

Liputan6.com, Angers- Penyerang klub Ligue 1, Angers FC, Farid El Malali kembali melakukan tidak terpuji. Seperti dilansir Goal.com, pemain asal Algeria itu melakukan masturbasi di depan umum, tepatnya di halaman rumahnya.

Kejadian itu pernah terjadi Mei lalu. Dan kini ada yang melaporkan aksi pemain Ligue 1 itu kepada polisi.

Pengacara El Melali, Chirac Kollarik mengakui kliennya sudah melakukan tidak senonoh dan segera dipanggil polisi.

"Farid El Melali sudah dipanggil Rabu pagi oleh polisi Angers, terkait aksi yang dilakukan di masa isolasi mandiri, sesuatu yang sudah dia akui," katanya.

"Sekali lagi, El Melali menjawab pertanyaan yang ditanyakan kepada dia dan hal-hal yang dibutuhkan, jadi pemeriksaan cepat."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Kollarik mengatakan Melali meminta maaf atas perbuatan tidak terpujinya itu.

"Dia sekali lagi meminta maaf kepada wanita yang sudah dibuatnya kesal dengan kelakukan tidak senonoh itu," ujar Kollarik.

Angers selaku klub yang menaungi Melali pun kecewa dengan sikap pemainnya. Namun mereka ogah berkomentar lebih jauh.

"Kami sudah tegaskan pandangan kami soal ini. Kami dengar sang pemain minta maaf. Tentu kelakuan seperti ini tidak sesuai dengan nilai-nilai klub," kata Deputy Chairman Angers FC, Fabrice Favetto-Bon.

 

3 dari 3 halaman

Sanksi

 

Melali akan disidang di pengadilan Republik Angers. Dia bisa dijatuhi denda 15 ribu euro dan satu tahun penjara, serta hukuman dari klub.

Dia akan segera menjalani sidang. Dikabarkan, dia hanya akan mendapatkan sanksi denda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini