Sukses

Real Madrid Vs Alaves: Eden Hazard Siap Main, Lini Belakang Krisis

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bisa kembali memainkan Eden Hazard melawan Alaves, tapi lini belakang krisis berat karena hanya menyisakan tiga pemain.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid akan menghadapi Alaves pada pekan ke-35 La Liga di stadion Alfredo di Stefano, Sabtu (11/7/2020). Ada beberapa kabar baik yang menghampiri Los Blancos.

Kabar baik untuk Real Madrid itu diantaranya soal pulihnya Eden Hazard dan Raphael Varane. Sedangkan Vinicius masih menunggu tes Covid-19 dan hanya Marcelo yang cedera.

"Hazard merasakan cedera kecil, tapi ini bukan pengulangan dari cedera sebelumnya," kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane seperti dikutip Marca.

"Dia sudah berlatih dengan kami secara normal dan saya berharap dia bisa main di empat laga terakhir dengan kami, juga Liga Champions."

Real Madrid butuh tenaga penuh untuk memastikan gelar juara. Saat ini mereka hanya terpaut 1 poin dengan Barcelona.

 

Saksikan video Real Madrid berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Khawatir

Zidane mengatakan Hazard masih bersemangat menyelesaikan musimnya. Dia pun tak khawatir bakal cedera lagi.

"Dia selalu ingin bersama kami, dia tidak takut terjadinya pengulangan cedera," ujar Zidane.

"Ada beberapa orang yang paham medis dibandingkan saya, mereka bilang normal saja kalau merasakan sakit setelah pertandingan atau latihan berat. Dia ingin bantu tim dan bersama kami."

 

3 dari 3 halaman

Lini Belakang Keropos

Yang jadi masalah buat Zidane yaitu lini belakang. Karena Marcelo cedera, lalu Dani Carvajal dan Sergio Ramois disanksi, Zidane kekurangan pemain.

Meski begitu, dia mengaku sudah punya rencana.

"Saya sudah punya susunan pemain untuk besok, tapi saya tak akan memberitahukannya," ujar Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.