Sukses

Dortmund Sudah Bersiap Lepas Jadon Sancho ke MU

Di tengah gencarnya pendekatan MU, Dortmund nampaknya mulai menyerah untuk mempertahankan Sancho.

Liputan6.com, Berlin- Sinyal kepindahan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho ke Manchester United (MU) makin kencang. Dortmund sudah mengakui sedang mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Sancho.

Sancho saat ini jadi komoditas terpanas di bursa transfer pemain. Banyak klub besar ingin merekrutnya. MU, Barcelona, Real Madrid, Juventus dan Liverpool meminati Sancho.

MU menjadi klub yang paling berminat kepada Sancho. Setan Merah sangat membutuhkan winger baru untuk menggantikan Jesse Lingard.

The Red Devils kabarnya masih berusaha untuk segera menuntaskan transfer Sancho. Butuh dana di atas 100 juta pound untuk mendapatkan pemuda 20 tahun itu.

Di tengah gencarnya pendekatan MU, Dortmund nampaknya mulai menyerah untuk mempertahankan Sancho. Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc membenarkan mereka telah mulai memikirkan dan mencari pengganti Sancho.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Jika Jadon pergi, kami akan melakukan sesuatu lagi di area penyerangan. Pasti ada satu atau dua pemain yang kami targetkan," kata Zorc kepada Kicker.

Sancho tampil sangat cemerlang bersama Dortmund sejak musim lalu. Di musim 2019- 2020, Sancho mampu membuat 20 gol dan 20 assists di semua kompetisi.

3 dari 3 halaman

No 7

Jika jadi pindah ke MU, Sancho akan mendapatkan kehormatan memakai nomor punggung 7. MU sudah lama tak punya pemain hebat yang memakai nomor 7.

Pemain nomor tujuh tersukses terakhir di MU adalah Cristiano Ronaldo. Sepeninggal Ronaldo, banyak pemain yang gagal saat mengenakan nomor 7. Ada Angel Di Maria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Borussia Dortmund adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Borussia Dortmund adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Borussia Dortmund

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU