Sukses

Juventus Ikut Keranjingan TikTok

Juventus sudah memiliki lebih dari 100 juta fans di berbagai media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Tak mau ketinggalan tren, Juventus akhirnya resmi membuat akun TikTok. I Bianconeri mengumumkan channel TikTok resminya pada Kamis (9/7/2020).

Sebelum meluncurkan akun TikTok, Juventus telah aktif di berbagai media sosial. Mulai dari Twitter, Facebook, Instagram, YouTube, Snapchat, LinkedIn, Weibo, Wechat, Douyin hingga Toutiao.

Juventus sudah memiliki lebih dari 100 juta fans di berbagai media sosial. Kini mereka berharap bisa menjaring lebih banyak fans khususnya anak mudah dengan eksis di TikTok.

TikTok mendorong pengguna untuk membuat video bentuk pendek di smartphone mereka, dengan platform ini menawarkan berbagai alat pengeditan video dan perekaman video yang mudah digunakan.

Juventus melirik TikTok karena perusahaan asal Tiongkok tersebut merupakan aplikasi yang memiliki pertumbuhan tercepat di dunia.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aplikasi

TikTok kini merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak di undah di seluruh dunia. TikTok tersedia di iOS dan Android dalam 75 bahasa.

Peluncuran akun TikTok ini menjadi langkah lebih maju Juventus untuk semakin dekat dengan fansnya. Dua minggu lalu Juventus meluncurkan aplikasi baru yang terintegrasi.

3 dari 3 halaman

Ikuti Duo Milan

Juventus menjadi merek Italia paling diikuti di Instagram. Followers Juventus mencapai lebih dari 40,5 juta.

Sebelum Juventus, dua klub raksa Italia lainnya yaknia AC Milan dan Inter Milan sudah lebih dahulu membuka akun di TikTok.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • tiktok