Sukses

Link Live Streaming Liga Italia: Hellas Verona Vs Inter Milan di Vidio

Inter Milan belum menyerah untuk finis di papan atas klasemen Liga Italia. Itu sebabnya mereka membidik kemenangan saat bertandang ke markas Hellas Verona dinihari WIB nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan belum menyerah untuk finis di papan atas klasemen Liga Italia. Itu sebabnya mereka membidik kemenangan saat bertandang ke markas Hellas Verona dinihari WIB nanti.

Inter Milan kini berada di posisi keempat klasemen Liga Italia. Mereka mengoleksi 64 poin dari 30 laga.

Sementara Hellas Verona berada di posisi kesembilan klasemen Liga Italia. Mereka mengoleksi 42 poin dari jumlah laga yang sama.

Kemenangan bakal membuat Inter Milan menyalip Atalanta di posisi ketiga klasemen. Sementara Verona juga akan naik ke posisi kedelapan jika meraih poin penuh di laga ini,

Anda bisa mendapatkan link live streaming Hellas Verona Vs Inter Milan yang dimulai pukul 02.45 WIB di halaman selanjutnya...

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming Hellas Verona vs Inter Milan melalui tautan berikut ini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi susunan pemain:

Verona (3-4-2-1): Silvestri; Rrahmani, Gunter, Kumbulla; Faraoni, Amrabat, Veloso, Lazovic; Pessina, Zaccagni; Di Carmine.

Pelatih: Ivan Juric

Inter (3-4-1-2): Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; Candreva, Gagliardini, Brozovic, Young; Eriksen; Lukaku, Sanchez.

Pelatih: Antonio Conte

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.