Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming Serie A Malam Ini di Vidio: Kans Inter Milan Geser Atalanta 09 Juli 2020

ika kalah, maka kans Inter Milan untuk menggeser Atalanta yang kini duduk di posisi ketiga bisa saja pupus.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan akan melawat ke markas Verona pada giornata 31 Serie A 2019/20, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. Internazionale tak boleh kehilangan tiga poin lagi saat berlaga di Stadion Marc Antonio Bentegodi malam nanti.

Jika kalah, maka kans Inter Milan untuk menggeser Atalanta yang kini duduk di posisi ketiga bisa saja pupus. Pada laga sebelumnya, skuat asuhan Antonio Conte itu harus menelan pil pahit setelah ditekuk Bologna dengan skor 1-2. 

Inter sempat unggul di babak pertama berkat gol dari Romelu Lukaku di menit ke-22. Kendati demikian, tim tamu, Bologna mampu membalikkan keadaan pada leg kedua lewat gol Musa Juwara serta Musa Barrow.

Akibat kekalahan tersebut, Samir Handanovic dan kolega harus merelakan posisinya jatuh ke tangan Atalanta. Saat ini, Inter duduk di posisi keempat klasemen dengan mengantongi 64 poin, hasil dari 19 kali menang, tujuh kali imbang, dan empat kali kalah.

Meskipun melawan tim peringkat kesembilan, Inter tak boleh berleha-leha. Sebab, Verona memiliki catatan istimewa di laga kandang. Sejauh ini, tim berjuluk The Yellow and Blues itu mampu meraih lima kemenangan dan sekali imbang dalam laga kandang di Serie A.

Live streaming Verona vs Inter Milan bisa ditonton di aplikasi dan situs Vidio. Berikut jadwal dan link streaming Serie A pekan ini selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Serie A di Vidio Pekan Ini

Jumat, 10 Juli 2020

00.20 WIB, SPAL vs Udinese

02.35 WIB, Verona vs Inter Milan

Sabtu, 11 Juli 2020

22.05 WIB, Lazio vs Sassuolo

Untuk live streaming Barcelona vs Espanyol di aplikasi dan situs Vidio, bisa disaksikan di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini