Sukses

Manchester City Dihukum UEFA, Kevin De Bruyne Bakal Pindah?

Rumor kepergian De Bruyne dari Manchester City mengemuka belakangan ini. Pasalnya Manchester City terancam tak bisa ikut kompetisi Eropa selama dua musim ke depan.

Liputan6.com, Manchester - Kevin De Bruyne tidak punya rencana untuk meninggalkan Manchester City. Hal ini disampaikan oleh agennya, Patrick de Koster.

Rumor kepergian De Bruyne dari Manchester City mengemuka belakangan ini. Pasalnya Manchester City terancam tak bisa ikut kompetisi Eropa selama dua musim ke depan.

Namun City akhirnya sedang mengajukan banding ke CAS terkait hukuman tersebut. Dan keputusan banding tersebut akan hadir pekan depan.

"De Bruyne masih punya kontrak selama tiga tahun di City. Dan dia sama sekali tidak memikirkan soal transfer," ujar Koster seperti dilansir Manchester Evening News.

"Manchester City merupakan klub top. De Bruyne merasa senang dan dihargai di sini," Koster menambahkan.

 

Saksikan video City berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Bohong

Koster tak memungkiri rumor soal De Bruyne selalu hari saat bursa transfer. Tetapi dia kembali menegaskan kliennya sama sekali tak berniat untuk pindah.

"Semua yang saya baca di koran soal transfer 90 persen tidak benar. Sebab jika benar saya harus ada di seluruh dunia setiap waktu," kata Koster.

"De Bruyne ingin mengakhiri musim ini dengan gelar lain. Dan saya pikir dia sangat betah di sana."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.