Sukses

Kesombongan Grealish Cocok Bagi MU

Grealish menjadi incaran MU setelah tampil bagus bersama Villa di Liga Inggris musim ini. Ia mampu mencetak tujuh gol dan enam assist sejauh ini.

Liputan6.com, Manchester - Tim Sherwood mendukung rencana MU merekrut Jack Grealish. Ia percaya kapten Aston Villa itu punya kekuatan berbeda ketimbang pemain Setan Merah lain.

Grealish menjadi incaran MU setelah tampil bagus bersama Villa di Liga Inggris musim ini. Ia mampu mencetak tujuh gol dan enam assist sejauh ini.

Rencana MU untuk mendapatkan Grealish semakin terbuka karena Villa terancam degradasi. Apalagi Grealish sendiri dalam beberapa kesempatan ingin pindah ke klub yang lebih besar.

"Saya pikir banyak klub yang antre untuk Grealish. Tetapi saya pikir MU akan menjadi langkah maju dalam kariernya," ujar Sherwood.

"Grealish punya kesombongan yang MU butuhkan. Dia pemain spesial," katanya menambahkan.

 

Saksikan video Grealish berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Tak Asing

Sherwood tak asing dengan sosok Grealish. Pasalnya dia manajer yang memberikan kesempatan debut bagi Grealish lima tahun lalu.

"Grealish bisa menggiring bola saat pertahanan lawan sangat ketat. Dia bisa memberikan perbedaan dalam tim," kata Sherwood.

"Anda bisa lihat sendiri MU sangat kesulitan saat melawan tim dengan pertahanan ketat. Saya yakin Grealish bisa membongkar kunci itu."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.
    Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.

    Jack Grealish

  • Bursa Transfer