Sukses

Sudah Lama Diincar MU, Klub Berharap Sang Pemain Segera Hengkang

MU telah lama dikaitkan dengan kepindahan Dembele. Mereka sangat menghargai profil pemain Prancis tersebut.

Liputan6.com, Lyon - Manchester United (MU) masih terus mengawasi striker Lyon, Moussa Dembele. Sebelumnya, mereka sudah beberapa kali berusaha memburunya di musim ini.

MU rupanya ingin memanfaatkan situasi Dembele. Setelah dua musim di Lyon menyusul kepindahan 22 juta euro dari Celtic, Dembele mungkin ingin mencari klub baru setelah kegagalan mereka mengamankan sepakbola Eropa.

Jika itu terjadi, Lyon juga tidak akan 'menutup pintu' untuk penjualan. Mereka jelas berharap kehilangan Dembele lebih cepat.

Itu karena ada banyak pelamar yang siap untuk mendapatkan tanda tangannya. Dan, MU yang telah lama dikaitkan dengan kepindahan untuk pemain Prancis itu, ada di antara mereka karena menghargai profilnya.

Meski langkah potensial untuk merekrut Dembele telah mereda belakangan ini, MU masih tetap mengawasi dia. Padahal tim, sudah memiliki beberapa pemain ofensif.

Simak Video Manchester United Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Butuh Pemain Baru

Mereka adalah Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood. Penampilan ketiganya sangat bersinar musim ini, dan sudah mencetak 55 gol di antara mereka sejauh ini.

Penampilan mereka, dan perkembangan Greenwood yang mengejutkan, telah mengurangi kebutuhan United untuk menambah pemain depan di musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Titik Lemah

Meskipun langkah itu dianggap sebagai titik lemah sejak Romelu Lukaku pindah ke Inter Milan tahun lalu.

Tampaknya, mereka tetap memperhatikan pasar jika ada pemain yang tersedia, seperti keinginan lama pada Dembele.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.