Sukses

Ibrahimovic: AC Milan Bisa Raih Scudetto jika Saya Gabung Sejak Awal Musim

Zlatan Ibrahimovc membantu AC Milan menundukkan Juventus 4-2 di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia 2019-2020.

Liputan6.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic membantu AC Milan menundukkan Juventus 4-2 di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia 2019-2020.

Sempat tertinggal 0-2, I Rossoneri bangkit dan membalas lewat torehan empat gol. Gol pertama AC Milan dicetak Ibrahimovic pada menit ke-62 dari titik penalti, Franck Kessie menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-66.

Semenit kemudian, Rafael Leao membawa tuan rumah unggul 3-2 atas Juventus. Gol Ante Rebic pada menit ke-80 melengkapi kemenangan AC Milan atas rival terbesar mereka di Serie A tersebut.

Ibrahimovic memiliki dampak luar biasa sejak bergabung kembali dengan AC Milan pada Januari lalu. Meski telah berusia 38 tahun, striker asal Swedia ini berperan besar untuk progres tim asuhan Stefano Pioli musim ini.

Sejauh musim ini, Ibrahimovic sudah menjaringkan enam gol untuk AC Milan. Performa I Rossoneri terus membaik usai hanya kalah dua kali dari 13 pertandinan di semua kompetisi sejak kedatangan pemain berjulukan Ibracadabra itu.

"AC Milan sangat beruntung dengan kedatangan saya. Bila saya datang sejak awal musim, AC Milan pasti juara Liga Italia," ujar Ibrahimovic, seperti dilansir Goal.

Saksikan Video Zlatan Ibrahimovic di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Situasi Aneh

Kontrak Ibrahimovic dengan AC Milan akan habis pada akhir musim ini. Mantan penyerang Barcelona itu mengaku tidak tahu mengenai masa depannya di San Siro setelah musim ini berakhir.

"Masih ada satu bulan, jadi mari kita lihat. Ada hal-hal yang tidak bisa kita kendalikan. Bermain tanpa penggemar sangat disayangkan, situasi yang aneh," tutur eks pemain Juventus ini.

3 dari 3 halaman

Terakhir Kali

"Kami melakukan pekerjaan kami karena kami adalah profesional. Bisa jadi itu terakhir kali mereka melihat saya bermain di San Siro," terang Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.