13 Ledekan Lucu Untuk Cristiano Ronaldo Setelah Juventus Babak Belur di San Siro

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 09 Jul 2020, 03:00 WIB
Diperbarui 09 Jul 2020, 03:00 WIB
Juventus Ditahan Imbang AC Milan di San Siro
Perbesar
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) berebut bola dengan pemain AC Milan Ismael Bennacer pada pertandingan Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Kamis (13/2/2020) (Massimo Paolone/LaPresse via AP)

Milan - Cristiano Ronaldogagal membawa Juventus meraih kemenangan saat bersua AC Milan pada laga lanjutan Serie A 2019-2020, Rabu dini hari WIB (8/7/2020). Bertandang ke Stadion San Siro, Bianconeri secara mengejutkan harus kena comeback dari AC Milan dengan skor 2-4.

Ronaldo mencetak satu gol pada menit ke-53 dan membuat Juventus unggul 2-0. Sebelumnya, Adrien Rabbiot telah menceploskan bola terlebih dahulu saat babak kedua baru berjalan dua menit lewat aksi individu spektakuler.

Namun, AC Milan berbalik unggul dengan mencetak empat gol. Keempat gol AC Milan masing-masing dilesakkan Zlatan Ibrahimovic (62), Franck Kessie (66), Rafael Leao (67), dan Ante Rebic pada menit ke-80.

Hasil tersebut membuat Rossoneri untuk sementara naik ke urutan kelima klasemen menggusur AS Roma dengan poin 49. Sementara Juventus tetap berada di puncak klasemen dengan raihan 75 angka.

Di sisi lain, megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, menjadi satu di antara pemain paling disorot setelah laga AC Milan kontra Juventus. Bahkan, nama Ronaldo masuk jajaran trending topic di Twitter.

Tak sedikit komentar lucu berisi olok-olokan untuk mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu setelah gagal membawa Juventus meraih kemenangan atas AC Milan.

Berikut ini Bola.com kumpulkan, komentar lucu warganet untuk Cristiano Ronaldo setelah Juventus kena comeback AC Milan, Rabu (8/7/2020).

1. Iri Bilang bos

2. Cristiano Ronaldo Manyun

3. Halo Bang

4. Yang Sabar Ya

5. Ronaldo Cuma Ada Satu

6. Cristiano Ronaldo Kena Comeback Ibrahimovic

7. Yang Dikatakan Ronaldo setelah Pertandingan

8. Kasihan Ronaldo

9. Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic

10. Balik Saja ke Manchester United

11. Ronaldo pada Laga Melawan AC Milan

12. Dampak Ibrahimovic Lebih Besar daripada Ronaldo

Dampak Ibra untuk Milan jauh lebih besar dari dampak Ronaldo untuk Juve.

13. Cristiano Ronaldo Malam Ini

Lanjutkan Membaca ↓