Sukses

Ditanya Soal Rangnick, Maldini Malah Curhat Masa Depannya di AC Milan

Ralf Rangnick disebut-sebut bakal menjadi pengganti Stefano Pioli di AC Milan mulai musim depan.

Liputan6.com, Milan - Masa depan Paolo Maldini sebagai salah satu petinggi di AC Milan sedang tidak menentu. Nasib bek legendaris Rossoneri dan timnas Italia itu terungkap secara saat dia ditanya tentang Rafl Rangnick.

Nama Rangnick belakangan ini memang tengah santer di kalangan pecinta AC Milan. Pasalnya, dia digadang-gadang bakal menggantikan peran Stefano Pioli musim depan. Selain menangani skuat utama Rossoneri, Rangnick juga kabarnya bakal diserahi peran sebagai direktur teknik.

Menurut Maldini, spekulasi Rangnick sebenarnya bukan hal yang baru. Namun dia enggan terlibat terlalu jauh dengan hal itu karena nasibnya sendiri tidak jelas di klub AC Milan.

"Tim telah menunjukkan kepercayaan pada pelatih, direktur, dan pemainnya. Ini menunjukkan kalau mereka tidak mengalami gangguan dari luar," kata Maldini kepada DAZN dilansir dari Football-Italia.

"Lagipula semua ini bukan hal yang baru. Saya tidak tahu apakah ada ruang untuk saya di Milan untuk masa mendatang. Saya hanya ingin mencapai akhir musim dengan cara yang positif, karena kami masih memiliki banyak permainan untuk dimainkan dan dapat melakukan yang baik, maka kami dapat memutuskan masa depan kami,” kata pemain yang penah menjadi benteng tangguh Rossoneri itu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunggu Hingga Akhir Musim

Belakangan ini, kursi panas memang tidak hanya milik pelatih AC Milan. Jajaran direksi Rossoneri juga ikut bergejolak yang mencapai puncaknya pada pemecatan Zvonimir Boban dari manajemen pada awal Maret lalu. Boban dipecat setelah terlibat perselisihan dengan CEO AC Milan, Ivan Gazidis.  

Ditanya mengenai hubungannya dengan Gazidis, Maldini berusaha diplomatis. Meski ikut muak dengan 'tangan besi' Gazidiz, Maldini enggan meluapkan perasaannya secara gamblang. 

"Kami sering berbicara dan tidak ada situasi yang pasti, kami cenderung menunggu akhir musim."

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Paolo Cesare Maldini atau lebih akrab disapa Paolo Maldini adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Italia.
    Paolo Cesare Maldini atau lebih akrab disapa Paolo Maldini adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Italia.

    Paolo Maldini

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia