Sukses

Live Streaming La Liga Malam Ini di Vidio: Laga Mudah Bagi Barcelona

Pertandingan Barcelona vs Espanyol malam ini bisa ditonton di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona akan menjamu peringkat ke-20, Espanyol, pada jornada 35 La Liga 2019/20, di Camp Nou, Rabu (9/7/2020) dini hari WIB. Tim tuan rumah punya kans untuk membidik poin penuh di laga derby malam nanti.

Sebab, Barcelona bisa saja memperkecil jarak dengan Real Madrid. Dengan catatan mereka menang di pertandingan melawan Espanyol. 

Skuat asuhan Quique Setien itu saat ini telah mengumpulkan 73 poin dari 34 laga. Hanya berbeda satu poin dengan Los Blancos yang ada di puncak klasemen.

Pekan lalu, Lionel Messi dan kawan-kawan baru saja menumbangkan tuan rumah Villareal 4-1 lewat gol-gol Luis Suarez, Antoine Griezman, dan Ansu Fati. Sementara gol bunuh diri dari Pau Torres menambah pundi-pundi skor bagi Barcelona. 

Di sisi lain, Espanyol juga tengah berjuang agar tak terdegradasi dari La Liga. Tim berjuluk Periquitos itu saat ini duduk di posisi ke-20. Mereka hanya mampu mengemas lima kemenangan, sembilan hasil imbang, dan 20 kekalahan selama La Liga musim ini bergulir. 

Duel Barcelona dan Espanyol malam ini tentu tak boleh dilewatkan begitu saja oleh para penggemar sepak bola. Seluruh live streaming La Liga bisa ditonton di aplikasi dan situs Vidio. Berikut jadwal dan link streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming La Liga Pekan Ke-35 di Vidio

Rabu, 9 Juli 2020

02.55 WIB, Barcelona vs Espanyol 

Kamis, 10 Juli 2020

00.25 WIB, Mallorca vs Levante

02.55 WIB, Athletic Bilbao vs Sevilla

Jumat, 11 Juli 2020

00.25 WIB, Real Sociedad vs Granada

02.55 WIB, Real Madrid vs Alaves

21.52 WIB, Osasuna vs Celta Vigo

 

Untuk live streaming Barcelona vs Espanyol di aplikasi dan situs Vidio, bisa disaksikan di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.