Sukses

Permainan MU Tak Lagi Membosankan Berkat Bruno Fernandes

Awal musim ini permainan MU membosankan, tidak menarik ditonton, tidak konsisten.

Liputan6.com, Manchester - Bruno Fernandes telah mengubah permainan Manchester United (MU) dalam beberapa bulan terakhir. Ia bikin Setan Merah jadi enak ditonton.

Fernandes baru tiba dari Sporting pada bulan Januari 2020 lalu, adaptasinya pun masih berlangsung. Kendati demikian, dampak Fernandes langsung terasa pada peningkatan performa MU.

Dia terpilih jadi pemain terbaik MU beberapa bulan terakhir. Legenda MU, Dwight Yorke, pun termasuk salah satu suporter setia yang kembali bersemangat menonton pertandingan pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

"Fakta bahwa sekarang MU tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan, itu adalah laju yang sudah lama tidak diraih selama tiga atau empat tahun terakhir," kata Yorke kepada JOE.

"Dan tentu saja Solskjaer mendapatkan tambahan seorang Bruno Fernandes, yang langsung tancap gas dan membawa dampak instan, itulah yang MU butuhkan."

 

Saksikan Video MU Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Membosankan

Perbedaan yang paling kentara ada pada permainan MU. Mulai awal musim ini permainan MU membosankan, tidak menarik ditonton, tidak konsisten.

Namun, sejak kedatangan Fernandes dan sejak kembalinya beberapa pemain dari cedera, sekarang permainan Setan Merah sangat memuaskan bagi Yorke.

"Kami membutuhkan sesuatu untuk mendongkrak. Memang masih sedikit terlalu awal untuk bicara naik level, tapi jelas sekarang MU terlihat lebih menarik dan lebih layak ditonton daripada yang sebelumnya," sambung Yorke.

"Anda sekarang bisa benar-benar duduk melihat mereka bertanding dan memahami bahwa, paling tidak, mereka punya pemain yang bakal menyerang bek lawan dan mencoba mencetak gol," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • bruno fernandes