Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Newcastle United

Anda bisa mendapatkan link live streaming Brighton vs Liverpool di halaman berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City menjamu Newcastle United di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (8/7/2020) atau Kamis tengah malam. Tuan rumah coba kembali ke jalur positif usai melempem di laga terakhir.

Manchester City meraih dua kemenangan beruntun, yakni atas Newcastle di babak perempat final Piala Liga, dan sang juara Liverpool di liga. Namun, kemudian kalah melawan tuan rumah Southampton di laga terakhirnya.

Sementara itu, Newcastle tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di Premier League. Hanya saja, anak-anak asuh Steve Bruce cuma bisa bermain imbang 2-2 menjamu West Ham di laga terkini mereka.

Menariknya lagi, Newcastle United sukses meraih dua kemenangan pada dua laga tandang terakhirnya.

Newcastle selalu kalah dalam empat laga tandang terakhirnya melawan Manchester City di semua kompetisi. Akankah mereka kembali tumbang dalam lawatannya kali ini?

Anda bisa mendapatkan link live streaming Manchester City vs Newcastle United di halaman berikut:

Saksikan Video Manchester City Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Manchester City vs Newcastle United di tautan berikut ini...

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Mendy, Laporte, Otamendi, Walker; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Sterling, Gabriel Jesus, Foden.

Newcastle United (4-2-3-1): Dubravka; Rose, Fernandez, Lascelles, Manquillo; Bentaleb, Shelvey; Saint-Maximin, Almiron, Ritchie; Gayle.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.