Sukses

Masih Ragu Gabung ke Old Trafford, Sancho Ajukan Syarat Berat pada MU?

MU adalah satu-satunya klub yang benar-benar tertarik untuk mengontrak Jadon Sancho. Dia sudah mencetak 17 gol.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan berencana mendapatkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. MU menginginkan pemain ini, setelah menyimak penampilannya musim ini.

Sancho, pemain jebolan akademi Manchester City sudah mencetak 17 gol dan 17 assist dari 32 penampilan di Bundesliga musim ini. Karena itulah, MU tertarik meminangnya.

Terkait dengan itu, Borussia Dortmund telah memberi tahu Setan Merah bahwa penjualan pemain sayap itu, hanya akan berlangsung dengan biaya tetap sebesar 120 juta euro.

Seperti dilansir media setempat, Bild, diblaik klaim-klaim itu, mereka juga memberikan pembaruan apakah pemain internasional Inggris itu ingin pindah ke Old Trafford.

Menurutnya, pemain berusia 20 tahun itu tidak 100 persen yakin ingin bergabung dengan skuat MU asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Dan, itu adalah langkah tepat untuknya.

Simak Video Jadon Sancho Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menunggu

Sanco dijelaskan ingin menunggu dan melihat apakah klub Liga Inggris itu akan lolos ke Liga Champions musim depan.

MU saat ini berada di urutan kelima dengan 55 poin. Mereka terpaut dua angka dengan Chelsea yang berada di urutan keempat, dan tiga poin di belakang Leicester Cit.

Pasukan Solskjaer ini sebenarnya juga dapat mencapai kompetisi klub elit Eropa itu, jika mereka memenangkan Liga Europa.

3 dari 3 halaman

Posisi Nyaman

Bild menambahkan Dortmund akan berada dalam posisi yang nyaman secara finansial, jika United akhirnya mengambil Sancho musim panas ini.

Jika transfer tidak jadi, skuat asuhan Lucien Favre akan dapat mempertahankan salah satu aset terhebat mereka, untuk mengganggu Bayern Muenchen di kompetisi lokal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris