Sukses

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung Crystal Palace vs Chelsea

Di laga sebelumnya, Chelsea menang 3-0 saat menjamu Watford. Pasukan Frank Lampard menang melalui gol-gol Olivier Giroud dan Ross Barkley, serta penalti Willian.

Liputan6.com, London - Chelsea akan tandang ke markas Crystal Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. The Blues sedang percaya diri usai meraih kemenangan yang cukup meyakinkan.

Di laga sebelumnya, Chelsea menang 3-0 saat menjamu Watford. Pasukan Frank Lampard menang melalui gol-gol Olivier Giroud dan Ross Barkley, serta penalti Willian.

Itu mengembalikan kepercayaan diri Chelsea, yang sebelumnya sempat takluk 2-3 di kandang West Ham United. Chelsea pun pasti bertekad melanjutkan momentum mereka.

Sementara itu, Palace sedang berada dalam form yang mencemaskan. Palace selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya. Dalam tiga laga terakhir itu, Luka Milivojevic dan kawan-kawan bahkan kemasukan delapan gol, serta tak sekali pun membobol gawang lawan-lawannya.

Performa Chelsea lebih baik daripada tuan rumah. Di atas kertas, Chelsea lebih difavoritkan menang.

Saksikan Video Chelsea Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Crystal Palace vs Chelsea

Rabu, 8 Juli 2020

00.00 WIB, Crystal Palace vs Chelsea

Venue: Selhurst Park, London

Live di Mola TV

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Lainnya

Rabu, 8 Juli 2020

00.00 WIB, Watford vs Norwich City (Mola TV)

02.15 WIB, Arsenal vs Leicester (Mola TV)

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.