Sukses

4 Pemain yang Akan Dibuang Chelsea Usai Pembelian Werner

Chelsea akan melego beberapa pemain untuk menambah anggaran belanja.

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea melakukan gebrakan luar biasa di bursa transfer untuk menghadapi musim 2020-2021. The Blues sudah mendatangkan dua pemain top yakni gelandang serang Hakim Ziyech dan penyerang Timo Werner.

Ziyech didatangkan Chelsea dari Ajax Amsterdam. Sedangkan Werner diboyong dari Red Bull Leipzig setelah memenangi persaingan dengan Liverpool.

Usai mendapatkan Ziyech dan Werner, Chelsea belum akan berhenti membeli pemain ada dua sampai tiga pemain lagi yang akan diboyong tim asuhan Frank Lampard.

Kai Havertz dari Bayer Leverkusen dan bek kiri Leicester City Ben Chilwell dikabarkan jadi incaran utama Chelsea. Untuk merekrut keduanya, butuh dana bear.

Oleh karena itu, Chelsea akan melego beberapa pemain untuk menambah anggaran belanja. Daily Express melaporkan ada empat pemain yang akan dibuang Chelsea untuk menambah uang belanja Lampard. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Marcos Alonso

Posisi Alonso sebagai bek kiri Chelsea terancam jika Chilwell jadi didatangkan. Alonso hampir pasti akan dibuang oleh Lampard bila Chilwell didapat.

Alonso kemungkinan akan kembali ke Spanyol atau Italia. Barcelona disebut berminat kepada Alonso setelah Junior Firpo tampil mengecewakan

3 dari 5 halaman

Emerson Palmieri

Sama seperti Alonso, posisi Emerson merupakan bek kiri. Kehadiran Chilwell membuat Emerson tidak akan dimainkan lagi oleh Lampard.

Chelsea siap melego Emerson musim panas nanti. Juventus menjadi calon klub Emerson. I Bianconeri sedang butuh bek kiri untuk melapis Alex Sandro.

4 dari 5 halaman

Michy Batshuayi

Michy Batshuayi tak akan masuk perencanaan Lampard di Chelsea musim depan. Masuknya Timo Werner membuat Batshuayi akan semakin sulit mendapat menit bermain.

Batshuayi akan jadi pilihan ketiga setelah Werner dan Tammy Abraham. Pindah ke Bundesliga atau La Liga jadi pilihan terbaik untuk Batshuayi.

5 dari 5 halaman

Tiemoue Bakayoko

Pemain asal Prancis ini memang tak disukai Lampard. Musim ini saja Bakayoko sudah dipinjamkan ke AS Monaco. Sayangnya Monaco tak jadi mempermanenkan Bakayoko.

Bakayoko berharap bisa kembali membela AC Milan setelah sukses saat dipinjamkan kesana. Namun AC Milan memiliki kendala jika harus membeli Bakayoko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

Video Terkini