Sukses

Kehadiran Bruno Fernandes Mengubah Segalanya di MU

Baru bergabung ke Old Trafford, Bruno Fernandes langsung memberikan dampak signifikan.

Liputan6.com, Manchester- Bek kiri Manchester United (MU) Luke Shawa memberikan pujian setinggi langit kepada gelandang Bruno Fernndes. Kehadiran Bruno Fernandes telah mengubah peruntungan MU.

Bruno Fernandes didatangkan MU dari Sporting Lisbon pada Januari 2020. MU sebelumnya gagal merekrut pemain Portugal itu di bursa transfer musim panas 2019.

Baru bergabung ke Old Trafford, Fernandes langsung memberikan dampak signifikan. MU tak terkalahkan dalam 16 pertandingan beruntun sejak diperkuat Fernandes.

Bruno Fernandes juga memberikan kontribusi apik. Dia membuat enam gol dan lima assists dalam sembilan penampilan di Liga Inggris.

Shaw melihat kehadiran Bruno Fernandes telah membantu mengubah segalanya. Adanya Fernandes membuat para pemain MU terdorong ke level permainan lebih baik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Bagi saya, Bruno adalah bagian besar dari perubahan, budaya yang sekarang terjadi di MU. Dia mendorongnya hari demi hari," ujar Shaw seperti dikutip dari Tribal Football.

"[Dia] pria luar biasa di luar lapangan, dia lucu dan dia sangat percaya diri dengan kemampuannya sendiri, yang tak seorang pun dari kita ragu. Dia sempurna di atas lapangan."

3 dari 3 halaman

Pogba dan Rashford

Tak hanya Fernandes, Shaw melihat kehebatan MU akhir-akhir ini juga karena peran dari pemain yang sudah sembuh dari cedera seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford.

"Saya percaya seluruh tim telah berubah. Cedera yang kami alami juga - Paul [Pogba] dan [Marcus] Rashford - juga telah kembali," ujar Shaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • bruno fernandes