Sukses

Striker Incaran MU Merapat ke Napoli

Nama Osimhen masuk radar MU ketika belum ada kejelasan mengenai nasib striker gaek Odion Ighalo.

Liputan6.com, Naples- Napoli selangkah lagi memenangi persaingan untuk mendapatkan striker Lille Victor Osimhen. Pemuda Nigeria itu sempat diincar oleh Manchester United (MU).

Nama Osimhen masuk radar MU ketika belum ada kejelasan mengenai nasib striker gaek Odion Ighalo. Kini Ighalo telah berhasil diperpanjang masa peminjamannya.

Dengan bertahannya Ighalo maka MU mundur dari persaingan mendapatkan Osimhen. Napoli yang kini berada di baris terdepan untuk mendapatkan Osimhen.

Osimhen sudah berada di kota Naples pekan lalu untuk membicarakan kepindahannya ke Napoli. Osimhen baru akan membuat keputusan pada pekan ini.

Kemungkinan Osimhen bergabung dengan Napoli diungkap langsung oleh adik ipar Osita Okolo dalam wawancara dengan CalcioNapoli24.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

“Victor tidak selalu pemalu, meskipun dia lebih suka membuat keputusan penting dengan lebih sedikit paparan media. Setelah bertemu Aurelio De Laurentiis, Giuntoli dan Gennaro Gattuso, dia mengatakan kepada saya bahwa dia perlu waktu untuk membuat keputusan, tanpa tekanan apa pun," kata Osita.

“Akhir pekan ini dia akan melepaskan kekhawatirannya dan mengkonfirmasi keputusannya, apakah dia memutuskan untuk menerima tawaran Napoli atau tidak."

3 dari 3 halaman

Dukungan

Meski sempat diincar MU, Osita justru mendukung Osimhen untuk bergabung bersama Napoli. Bersama pasukan Gattuso, Osimhen diharapkan makin berkembang.

"Saya pikir Napoli akan menjadi tempat yang tepat baginya untuk tumbuh, tetapi ia yang akan membuat keputusan akhir," imbuh Osita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.