Sukses

Nemanja Matic Resmi Perpanjang Kontrak di MU

Pemain Timnas Serbia itu sempat dirumorkan keluar dari MU awal musim ini, setelah berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat inti.

Manchester - MU akhirnya memperpanjang kontrak Nemanja Matic. Ia akan bertahan di Old Trafford setidaknya hingga tahun 2023 mendatang.

Pemain Timnas Serbia itu sempat dirumorkan keluar dari MU awal musim ini, setelah berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat inti.

Namun belakangan penampilan Matic meningkat. Ia selalu menjadi starter dalam 12 dari 14 pertandingan terakhir Mancheseter United di Premier League.

Itu sebabnya manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer pun tak ragu memberinya kontrak baru. Ia berharap Matic bisa membantu tim di dalam dan luar lapangan.

Matic telah membuat 114 penampilan untuk MU sejak tiba dari Chelsea pada Juli 2017. Pada musim ini, ia tampil dalam 27 pertandingan di semua ajang.

 

Saksikan video MU berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kunci Tak Terkalahkan

 

"Saya sangat senang bisa melanjutkan karier di MU. Sebagai pemain saya yakin masih bisa berkontribusi besar di tim," kata Matic seperti dilansir laman resmi MU.

"Tim ini punya skuat yang menarik, perpaduan pemain muda dan berpengalaman. Kami berharap bisa finis sebaik mungkin musim ini dan membuat fans senang."

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.