Sukses

MU Punya Trio MMA, Rashford Optimistis Makin Gacor Bikin Gol

Pada musim ini, Trio MMA milik MU sudah mencetak 55 gol di semua kompetisi.

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashford terlihat sangat percaya diri mampu mencetak banyak gol untuk Manchester United (MU). Terlebih, klub berjulukan Setan Merah itu punya trio MMA (Marcus Rashford, Mason Greenwoon, dan Anthony Martial).

Pada musim ini, Trio MMA milik MU sudah mencetak 55 gol di semua kompetisi. Mereka mengalahkan trio penyerang Liverpool yang juara Liga Inggris, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane, yang mencetak 51 gol.

Rinciannya, Rashford dan Martial masing-masing mencetak 20 gol. Sedangkan Greenwood yang baru promosi ke tim inti pada musim ini sudah mencetak 15 gol.

Rashford sendiri baru menambah golnya untuk MU pada Sabtu (4/7/2020). Dia mencetak satu gol kala tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menang 5-2 atas Bournemouth di Old Trafford Stadium.

"Ya, ini brilian dan saya sangat yakin (bisa tambah gol lagi). Kami masih memiliki banyak pertandingan, lima di Liga Inggris, kemudian ada di Liga Europa da Piala FA. Kami ingin terus mencetak gol," ucap Rashford, dikutip dari situs resmi MU.

 

Saksikan video Manchester United di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Mason Greenwood

Rashford juga memuji kemampuan teknik Greenwood. Pria berusia 18 tahun itu mencetak dua gol kala Setan Merah menang 5-2 atas Bournemouth. Istimewanya, Greenwood mencetak gol dengan kaki kanan dan kirinya.

"Satu hal yang bisa saya katakan, dia bekerja keras sepanjang waktu. Dia bermain sepak bola dengan normal. Saran saya untuknya, dia bermain dengan cara sendiri saja," ujar pemain kelahiran Manchester itu.

"Dia mengambil langkah demi langkah dan terus meningkat. Jika dia terus membaik, saya tanya kepada Anda, bisa berada di mana Mason dalam lima tahun ke depan?" katanya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

16 Laga Tak Terkalahkan

Rashford juga senang dengan performa MU yang tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan. Rinciannya, Setan Merah mencatatkan 12 kemenangan dan empat hasil imbang.

"Saya merasa kami memikul tanggung jawab bersama untuk meningkatkan kinerja di lapangan. Jika kami terus seperti ini, bisa saja kemenangan dengan lima gol bisa saja terjadi lagi," ucap Rashford mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United

    Mason Greenwood