Sukses

Soal Isu Thiago ke Liverpool, Apa Komentar Jurgen Klopp?

Rumor Thiago akan ke Liverpool mencuat akhir-akhir ini. Pasalnya, kontrak pemain asal Spanyol itu hanya menyisakan satu musim bersama Bayern.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp angkat bicara soal rumor yang menyebut timnya tertarik mendatangkan gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara. Klopp mengakui Thiago pemain bagus.

"Thiago adalah pemain yang sangat bagus. Saya suka banyak pemain di luar sana. Tetapi saat ini saya hanya dapat berkomentar seperti itu," kata Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

Rumor Thiago akan ke Liverpool mencuat akhir-akhir ini. Pasalnya, kontrak pemain asal Spanyol itu hanya menyisakan satu musim bersama Bayern.

Pelatih Bayern, Hansi Flick berharap Thiago tidak pindah. Akan tetapi, mantan pemain Barcelona itu justru bersikukuh ingin hengkang dari Bayern demi mencari tantangan baru.

Tak heran, Klopp pun menjadi sasaran pertanyaan wartawan soal Thiago ke Liverpool. Namun mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengaku tidak biasa menjawab pertanyaan soal transfer.

"Apakah Anda terkejut jika saya tidak menjawabnya? Karena, saya tidak pernah menjawab tipe pertanyaan seperti itu," kata Klopp.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bicarakan Naby Keita

Lebih lanjut, Klopp pun lebih memilih berkomentar terkait salah satu pemainnya, Naby Keita. Mantan pemain RB Leipzig itu belum juga nyetel dengan taktik Liverpool.

Namun demikian, Klopp mengatakan Keita tetap pemain bagus. Apalagi, ia juga baru menyumbang satu asis saat Liverpool menang 2-0 atas Aston Villa.

"Keita benar-benar pemain top dan dia tampil bagus di pertandingan sulit seperti ini," katanya mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Thiago Bersama Bayern

2013/14 - sekarang: 231 main, 31 gol

Trofi

Liga Jerman: 7

DFB Pokal: 4

Piala Super Jerman: 3

Piala Dunia Antarklub: 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen
    Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen

    Thiago Alcantara

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris