Sukses

Klopp: Liverpool Tidak Pikirkan Rekor 100 Poin Milik Manchester City

Liverpool saat ini mengantongi 89 poin dan sudah didapuk sebagai juara Liga Inggris. Mereka pun berpeluang memecahkan rekor 100 poin milik Manchester City di musim sebelumnya.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tidak memikirkan soal rekor 100 poin milik Manchester City. Hal itu dikatakannya usai Liverpool menang 2-0 atas Aston Villa, Minggu (5/7/2020) WIB di Anfield.

"Satu hal yang saya bisa katakan adalah Anda tidak dapat memecahkan rekor jika terus memikirkannya," kata Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

Liverpool saat ini mengantongi 89 poin dan sudah didapuk sebagai juara Liga Inggris. Mereka pun berpeluang memecahkan rekor 100 poin milik Manchester City di musim sebelumnya.

Pasalnya, Liga Inggris musim ini masih menyisakan lima pertandingan lagi. Maksimal, Liverpool akan mengantongi 104 poin jika menang di lima laga itu.

Klopp mengatakan, Liverpool saat ini hanya berkonsentrasi untuk menang. "Kami tidak ingin rekor, kami ingin tiga poin. Kami tidak berpikir soal itu karena tiga poin saja sudah sulit," ujarnya.

Liverpool menang 2-0 atas Aston Villa berkat gol Sadio Mane (71') dan Curtis Jones (89'). Pada laga sebelumnya, Liverpool kalah 0-4 dari Manchester City.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Sulit

Meski menang, Klopp mengatakan pertandingan berjalan sulit. Aston Villa yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi bermain ngotot.

"Aston Villa bermain total dan membuat kami tidak nyaman. Saya suka itu, ini bukan penampilan yang bagus, tetapi cukup untuk menang," katanya mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp