Sukses

Fenerbahce Klaim Hampir Capai Kesepakatan Transfer Gelandang Serang MU

Pembicaraan lebih lanjut antara Fenerbahce dan MU akan dimulai lagi dalam beberapa minggu ke depan.

Liputan6.com, Manchester - Fenerbahce tertarik untuk mengontrak gelandang Manchester United (MU), Juan Mata. Bahkan, presiden klub tersebut dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan agen Luis Gustavo soal penandatanganan Mata.

MU dan Fenerbahce bahkan dikabarkan sudah hampir mencapai kesepakatan. Klub asal Turki ini ingin menggantikan posisi Max Kruse, yang mengakhiri kontraknya dengan klub.bulan lalu, dan Mata adalah target pilihan pertama mereka.

Gelandang serang asal Spanyol ini, memang mulai jarang masuk dalam skuat utama musim ini oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Karenanya, Mata ingin bergabung dengan Fenerbahce.

Dilaporkan pembicaraan lebih lanjut antara Fenerbahce dan MU akan dimulai dalam beberapa minggu ke depan. Dan, mereka yakin akan mengontrak Mata.

Musim ini mantan pemain Chelsea itu telah membuat 33 penampilan untuk MU di semua kompetisi, dan telah mencetak tiga gol. Kontrak Mata di Old Trafford akan berakhir pada akhir Juni 2021.

Simak Video Juan Mata di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Pinangan

Juan Mata meninggalkan Valencia pada 2011 untuk gabung Chelsea. Di Stamford Bridge, Mata membantu The Blues memenangi Piala FA, Liga Champions, dan Liga Europa.

Setelah tiga musim bersama The Blues Juan Mata menerima pinangan gabung Manchester United pada 2014.

3 dari 3 halaman

Digoda Barcelona

Beberapa waktu lalu, Barcelona disebut-sebut lebih dari sekali berusaha memboyong Mata ke Camp Nou. Namun, ketiga tawaran tersebut ditolak gelandang MU tersebut.

Cerita tentang godaan dari Barcelona terhadap Juan Mata tersebut diungkapkan oleh ayah sekaligus agen sang pemain, Juan Manuel Mata Rodriguez. Kabar ketertarikan Barca terhadap Juan Mata itu juga pernah beberapa kali muncul di media.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Fenerbahce