Sukses

Incar Rodríguez, MU Akan Manfaatkan Situasi Sulit Real Madrid

Pelatih Real Madrid sudah setuju dengan rencananya, dan terus meninggalkan Rodríguez dari timnya.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United MU) dan Wolverhampton Wanderers tengah berupaya mendatangkan James Rodríguez dari Real Madrid musim panas ini. Kedua tim berharap harga penjualan Rodriguez bisa murah.

Seperti dilansir Marca, masa depan pemain Kolombia itu, saat ini dilaporkan jauh dari Real Madrid. Pemain di posisi gelandang ini, menegaskan bahwa ia ingin meninggalkan klub.

Kabarnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah setuju dengan rencananya, dengan terus meninggalkan Rodríguez dari timnya.

Namun, kubu Rodríguez memiliki 'keunggulan' dalam situasi tersebut. Pasalnya, dengan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas mendatang, ia dapat berbicara dengan klub- klub di seluruh Eropa pada Januari nanti.

Itu telah meninggalkan Real Madrid dalam situasi yang sulit. Mereka tahu jika tidak menjualnya dalam dua bulan ke depan, klub menghadapi kemungkinan dia akan bebas musim panas mendatang. Keadaan inilah yang akan dimanfaatkan MU dan Wolves.

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Bawah Harga

Menurut Marca, hal yang logis adalah Presiden Real Madrid, Florentino Perez, setuju untuk melakukan penjualan, tetapi dengan syarat jauh di bawah harga 45-50 juta euro yang dia minta dari Napoli dan Atlético Madrid setahun yang lalu.

Masa depan Rodriguez tampak lebih mungkin berada di Liga Premier, terutama saat ia menghasilkan gaji sekitar 7 juta euro setahun, sebuah angka yang ia tahu tidak bisa ia dapatkan di tempat lain.

Ada beberapa tim di Inggris 'yang bersedia melakukan upaya' untuk merekrutnya, dan MU serta Wolves dikatakan sudah menyatakan ketertarikannya.

3 dari 3 halaman

Takkan Mengejutkan

Minat Wolves tidak akan mengejutkan siapa pun karena mereka pernah ditautkan sebelumnya, dan Gestifute mewakili Rodríguez.

Minat MU sedikit lebih mengejutkan. Mereka juga telah dikaitkan di masa lalu, tetapi sulit untuk melihat di mana Rodríguez akan cocok mengingat bagaimana lini tengah United saat ini berkembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.