Sukses

3 Pemain yang Wajib Dimiliki Manchester United Versi Rio Ferdinand

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand mengatakan tim Setan Merah perlu menambah tiga pemain agar mampu bersaing memperebutkan gelar Premier League musim depan.

Manchester - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand mengatakan tim Setan Merah perlu menambah tiga pemain agar mampu bersaing memperebutkan gelar Premier League musim depan.

Menurut Ferdinand, Manchester United perlu menambah pemain untuk tiga posisi, yakni bek, gelandang bertahan, dan striker. Namun, Ferdinand tak menyebut secara personal siapa saja yang cocok untuk Manchester United. Tapi, dia menyebutkan beberapa kriteria.

"Mereka perlu menambahkan tiga pemain, minimal. Mereka pasti membutuhkan bek tengah yang punya kecepatan. Mereka telah banyak berinvestasi pada Harry Maguire, tetapi dia bukan orang yang diberkati dengan kecepatan," kata Ferdinand kepada BT Sport.

"Dia punya kemampuan lain yang Anda suka, tetapi Anda membutuhkan seseorang dengan kecepatan untuk berada di sampingnya."

"Saya pikir mereka membutuhkan gelandang yang dapat mendominasi secara fisik dan benar-benar dapat memahami posisi bertahan. Saya pikir, Scott McTominay telah menjadi tambahan yang fantastis sebagai pemain muda, tetapi mereka butuh seseorang yang berpengalaman," imbuhnya.

"Dan saya pikir mereka juga masih butuh pemain depan untuk menciptakan persaingan," ucapnya.

Sampai saat ini, Manchester United belum merealisasikan transfer untuk musim depan. Beberapa nama yang dibidik ialah Jack Grealish dan Jadon Sancho.

Simak Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semakin Padu

Manchester United semakin padu di bawah naungan Ole Gunnar Solskjaer. Tim Setan Merah memperpanjang rekor tak terkalahkan (16 laga), setelah melumat Bournemouth 5-2, Sabtu (4/7/2020).

Mereka kini hanya terpaut dua poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat setelah 33 pertandingan Premier League. Hasil itu membuat Setan Merah punya kans besar untuk meraih tiket Liga Champions musim depan. 

 

Sumber: BT Sport via Sportsmole

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Wiwig Prayugi, published 5/7/2020)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.