Sukses

Jadwal Liga Italia Malam Ini: Inter Milan Tantang Bologna

Satu laga seru lainnya di Liga Italia Serie A nanti malam adalah Napoli melawan Roma. kedua tim perlu menang demi mengamankan tiket berlaga di Liga Europa musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Italia Serie A akan menggelar tujuh pertandingan seru sepanjang Minggu (5/7/2020) malam WIB. Inter Milan akan mendapat lawan mudah kali ini.

Inter Milan bakal main di kandang sendiri, Giuseppe Meazza Stadium, menjamu Bologna. Kemenangan besar diperkirakan akan bisa diraih pasukan Antonio Conte.

Tiga angka menjadi harga mati bagi Inter Milan. Kemenangan akan membuat Inter cuma berjarak satu poin dari peringkat dua Lazio. Saat ini Inter Milan terpaut empat poin dari Lazio yang sudah bertanding di pekan 30 Liga Italia Serie A.

Kemenangan atas Bologna juga akan memelihara peluang Inter Milan menjuarai Liga Italia Serie A. Saat ini Inter terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen Juventus.

Satu laga seru lainnya di Liga Italia Serie A nanti malam adalah Napoli melawan Roma. kedua tim perlu menang demi mengamankan tiket berlaga di Liga Europa musim depan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Minggu 5 Juli 2020

22.15 WIB, Inter Milan vs Bologna (Bein Sports 2)

Senin 6 Juli 2020

00.30 WIB, Cagliari vs Atalanta

00.30 WIB, Parma vs Fiorentina (Bein Sports 2)

00.30 WIB, Udinese vs Genoa

00.30 WIB, Brescia vs Hellas Verona

00.30 WIB, Sampdoria vs SPAL

02.45 WIB, Napoli vs AS Roma (Bein Sports 2)

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.