Sukses

Liverpool Vs Aston Villa: Klopp Sudah Lupakan Kekalahan dari Man City

Seperti diketahui, Liverpool takluk 0-4 dari Manchester City tengah pekan lalu. Beruntung bagi The Reds, sebelum laga digelar, mereka sudah ditahbiskan sebagai juara Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan meladeni Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (5/7/2020) malam WIB. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan timnya sudah melupakan kekalahan telak 0-4 dari Manchester City di pekan sebelumnya.

"Saya punya banyak hal yang membuat kecewa. Jadi, saya tentu saja butuh lebih dari semalam, tetapi tidak lebih lama," kata Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, Liverpool takluk 0-4 dari Manchester City tengah pekan lalu. Beruntung bagi The Reds, sebelum laga digelar, mereka sudah ditahbiskan sebagai juara Liga Inggris musim ini.

Alhasil, laga tersebut tidak lebih daripada sekadar formalitas. Akan tetapi, publik tidak menyangka Jordan Henderson dkk. bakal digebuk dengan skor lebih dari satu.

Kekalahan itu menjadi yang kedua bagi Liverpool di musim ini. Sebelumnya, Liverpool takluk 0-3 dari Watford.

Klopp mengakui kekalahan dari Manchester City sempat membuat Liverpool kecewa. Namun demikian, ia tidak ingin terlalu larut menyesali kegagalan itu.

"Saya telah sejak lama memutuskan bahwa hal yang tidak bisa saya ubah tidak akan terlalu saya pikirkan. Saya tidak bisa mengubah hasil melawan Manchester City. Saya hanya bisa menggunakannya untuk pertandingan berikutnya" kata Klopp.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Suka Galau

Lebih lanjut, Klopp mengaku bukan tipe orang yang suka meratap. Menurutnya, yang terpenting adalah kesehatan diri.

"Saya sangat kritis kepada diri sendiri dan saya tidak berlama-lama di hal yang tidak saya sukai. Saya tidak suka meratap selama saya sehat. Saya bisa memberi dampak kepada lingkungan sekitar," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 5 Juli 2020

18.00 WIB, Burnley vs Sheffield United (Mola TV)

20.15 WIB, Newcastle United vs West Ham United (Mola TV)

22.30 WIB, Liverpool vs Aston Villa (Mola TV)

Selasa, 7 Juli 2020

02.00 WIB, Tottenham Hotspur vs Everton (Mola TV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Jurgen Klopp