Sukses

Manajer Liverpool Jawab Rumor Konflik dengan Guardiola

Bahkan Guardiola beberapa kali menyindir Liverpool usai kalah dalam perburuan Liga Inggris musim ini. Ia sempat menyebut Liverpool lebih termotivasi karena tak pernah juara Liga Inggris selama 30 tahun.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp membantah punya masalah pribadi dengan Pep Guardiola. Ia mengaku menghormati semua manajer termasuk manajer Manchester City tersebut.

Dalam beberapa musim belakangan Liverpool dan Manchester City bersaing ketat mendominasi Liga Inggris. Rivalitas pemain dan manajer pun semakin panas.

Bahkan Guardiola beberapa kali menyindir Liverpool usai kalah dalam perburuan Liga Inggris musim ini. Ia sempat menyebut Liverpool lebih termotivasi karena tak pernah juara Liga Inggris selama 30 tahun.

"Saya tidak mengenal secara pribadi semua manajer di Liga Inggris. Jadi kenapa saya harus berkonflik dengan mereka," ujar Klopp seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya tidak perlu membenci manajer klub lain. Itu sama sekali bukan sifat saya," manajer Liverpool itu menambahkan.

 

Saksikan video Liverpool berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Guardiola

Bahkan dalam beberapa kesempatan, Klopp justru memuji Guardiola. Ia menilai eks pelatih Barcelona itu adalah salah satu yang terbaik di dunia.

"Jujur saya kagum dengan yang ia kerjakan. Dia manajer terbaik di era sekarang," ujar Klopp.

"Tapi tentu saat tim saya bertemu dengannya saya ingin mengalahkannya. Hubungan kami baik-baik saja."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola

    Pep Guardiola

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris