Sukses

Lakers Kehilangan Salah Satu Asisten Pelatih saat NBA Dimulai Lagi

Hollins tak bisa mendamping Lakers ketika NBA dimulai lagi 30 Juli 2020 nanti karena masalah kesehatan.

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Lakers dipastikan tidak akan didampingi salah satu asisten pelatihnya saat NBA 2019-2020 kembali dilanjutkan usai disetop akibat pandemi virus corona Covid-19. Lionel Hollins harus absen karena usianya yang sudah uzur.

Hollins tak bisa mendamping Lakers ketika NBA dimulai lagi 30 Juli 2020 nanti karena masalah kesehatan. Usia yang sudah tidak muda membuat Hollins memilih absen. Dia sudah berusia 66 tahun.

Usia Hollins juga berada di atas ambang batas yang ditetapkan Centers for Disease Control and Prevention's (CDC). Secara otomatis menempatkan Hollins pada risiko yang lebih tinggi.

Hollins kepada Yahoo Sports mengaku sedih tak bisa mendampingi LeBron James cs saat NBA di mulai lagi. Namun dia menilai langkah ini sebagai keputusan tepat.

Baru di musim ini Hollins menjadi asisten pelatih di Lakers. Hollins sudah bekerja di NBA sejak 1988. Dia pernah menjadi asisten pelatih di Phoenix Suns, Vancouver Grizzlies and Memphis Grizzlies.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Asisten Pelicans

Hollins sempat sebentar menjadi pelatih kepala untuk Grizzlies dan Brooklyn Nets.

Tak cuma Hollins, Jeff Bzdelik juga tidak akan mendampingi New Orleans Pelicans sebagai asisten pelatih. Keputusan diambil setelah Jeff Bzdelik berkonsultasi dengan tim medis.

Sama seperti Hollins, usia Jeff Bzdelik juga sudah melewati ambang batas CDC. Dia sudah berusia 67 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.