Sukses

Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: Athletic Bilbao vs Real Madrid

Pada pertemuan pertama musim ini, Real Madrid ditahan Bilbao 0-0 di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Bilbao - Pimpinan klasemen La Liga, Real Madrid, akan tandang ke markas Athletic di San Memes, Minggu (5/7/2020) malam WIB. Los Blancos sementara sudah unggul empat poin atas peringkat 2 Barcelona, tapi tak boleh terlena.

Sebelumnya, Barcelona ditahan 2-2 oleh Atletico Madrid. Sementara Real Madrid menang 1-0 menjamu Getafe melalui penalti Sergio Ramos. Pasukan Zinedine Zidane pun unggul empat poin atas Barcelona dengan lima laga tersisa.

Namun, keunggulan ini tak boleh membuat Madrid terlena. Pasalnya, sekali saja terpeleset, Barcelona bisa kembali memangkas jarak. Untuk itu, meski mungkin bakal sedikit sulit, Bilbao wajib dikalahkan.

Bilbao sendiri baru saja meraih dua kemenangan beruntun di La Liga. Pertama, Bilbao menang 3-1 menjamu Real Mallorca melalui gol-gol Raul Garcia (penalti), Oihan Sancet, dan Asier Villalibre. Setelah itu, anak-anak asuh Gaizka Garitano memukul tuan rumah Valencia lewat sepasang gol Raul Garcia.

Pada pertemuan pertama musim ini, Real Madrid ditahan Bilbao 0-0 di Santiago Bernabeu. Los Blancos harus meraih hasil lebih baik di pertemuan kali ini jika ingin menjaga keunggulan mereka atas Barcelona.

Saksikan Video Real Madrid Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Minggu 5 Juli 2020

19.00 WIB, Athletic Bilbao vs Real Madrid (Live Vidio.com)

22.00 WIB, Espanyol vs Leganes

 

Senin 6 Juli 2020

00.30 WIB, Osasuna vs Getafe

03.00 WIB, Villarreal vs Barcelona (Live Vidio.com)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.