Sukses

Setien Tak Mau Berspekulasi soal Masa Depan Messi di Barcelona

Pelatih Barcelona, Quique Setien, buka suara soal rumor masa depan Lionel Messi pada konferensi pers, Sabtu (4/7/2020).

Jakarta Pelatih Barcelona, Quique Setien, buka suara soal rumor masa depan Lionel Messi pada konferensi pers, Sabtu (4/7/2020), menjelang pertandingan La Liga melawan Villarreal. 

Lionel Messi dikabarkan siap meninggalkan Barcelona saat kontraknya berakhir pada musim panas 2021. Media Spanyol mengklaim pemain Argentina itu menolak kontrak baru yang ditawarkan Barcelona. 

Rumor itu mencuat tak lama setelah muncul kabar ruang ganti Barcelona bergejolak. Messi dan para pemain Barcelona dikabarkan sudah kehilangan kepercayaan terhadap Setien. Selain itu, La Pulga juga disebut-sebut terlibat perselisihan dengan rekan setimnya, Antoine Griezmann.

Setien mengklaim tak akan berspekulasi tentang masa depan Messi. Menurutnya yang terpenting dia melihat Messi baik-baik saja. 

"Saya tak akan berspekulasi karena saya tak mendengarnya bilang apa-apa soal hal ini. Dan itu bukan tugas saya," kata Setien, seperti dilansir Marca. 

"Saya melihat Leo baik-baik saja. Jadi sisanya adalah spekulasi dan saya tak ingin terlibat. Saya melihatnya berlatih dengan baik dan tak ada apa-apa lagi," imbuh Setien tentang Lionel Messi.   

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Messi Masih Sama Saja

Setien menegaskan Messi masih bersikap seperti biasanya. Menurut dia, pemain berusia 33 tahun tersebut juga tahu kewajibannya sebagai pemain. 

"Kami akan bicara ketika memang harus bicara. Dia sangat menyadari apa yang harus dilakukan di setiap momen dalam pertandingan," tutur Setien. 

"Dia tak terlihat terpengaruh oleh umurnya. Saya benar-benar melihatnya tampak sama," sambung Setien. 

Setelah muncul rumor Messi tak mau memperpanjang kontrak, beberapa klub langsung dihubungkan dengan dirinya. Ada yang menyebut Messi berpeluang bereuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola, di Manchester City. Tapi, ada juga yang menyebut La Pulga akan menjajal peruntungan di Serie A. 

Sumber: Marca

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.