Sukses

Eks Pegulat Smackdown Ikut Berduka Ayah Khabib Nurmagomedov Wafat

Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov, meninggal pada Jumat (3/7/2020) waktu Rusia akibat penyakit komplikasi di Rumah Sakit Moskow.

Liputan6.com, Moskow - Mantan pegulat smackdown WWE CM Punk ikut berduka cita atas meninggalnya ayah petarung UFC, Khabib Nurmagomedov. Ucapan belasungkawa itu disampaikannya lewat akun twitter.

"Berita sedih. Beristirahat dengan bangga, Abudlmanap Nurmagomedov. Kami bersama Khabib dan orang-orang yang dicintainya," tulis CM Punk.

Seperti diketahui, ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov telah wafat. Dia meninggal pada Jumat (3/7/2020) waktu Rusia akibat penyakit komplikasi di Rumah Sakit Moskow.

Abdulmanap meninggal di usia 57 tahun. Ia menghembuskan napas terakhirnya akbat penyakit jantung dan otak.

Abdulmanap sempat dilaporkan kembali sehat di pertengahan Juni. Namun, dia kembali masuk rumah sakit di akhir Juni hingga menghembuskan napas terakhir.

Kepergian sang ayah menjadi pukulan bagi Khabib Nurmagomedov. Sebabnya, Abdulmanap merupakan orang yang menjadikannya juara dunia di panggung UFC.

 

Saksikan Video Khabib Nurmagomedov di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Undang Dukacita

Wafatnya Abdulmanap mengundang belasungkawa dari sesama petarung UFC. Beberapa petarung pun mengungkapkan rasa dukacitanya lewat twitter.

"Tidak ada dan tak akan ada yang bisa menggantikan ikatan antara seorang pria dan ayahnya. Kami semua tahu apa arti ayah bagi Anda. Ini berita yang menyedihkan dan memilukan. Ini semua sulit. Tapi kini Allah telah menghilangkan semua rasa sakitnya," tulis petarung UFC asal Nigeria, Kamaru Usman.

3 dari 3 halaman

Twit CM Punk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.