Pamer Cincin Berlian di Jari Manis, Georgina Rodriguez Sudah Dilamar Cristiano Ronaldo?

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 04 Jul 2020, 16:45 WIB
Diperbarui 04 Jul 2020, 16:45 WIB
Pesona Georgina Rodriguez, Kekasih Setia Cristiano Ronaldo
Perbesar
Georgina Rodriguez mendampingi Cristiano Ronaldo usai sidang terkait pajak di Madrid pada Januari 2019. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Liputan6.com, Turin - Pekan lalu, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengajak kekasihnya, Georgina Rodriguez liburan di sebuah kapal pesiar. Kapal itu sangat mewah karena biaya sewanya seharga 30 ribu pound sterling per minggu.

Di balik liburannya itu, Georgina Rodriguez kembali mencuri perhatian. Wanita berusia 26 tahun itu memamerkan cincin berlian di jari manisnya.

Tentunya, cincin tersebut menjadi sorotan karena berada di jari manis, yang melambangkan sebuah pertunangan. Spekulasi kalau Ronaldo telah melamar Georgina Rodriguez menjadi istrinya pun muncul.

Terlebih, dalam sebuah wawancara dengan acara talkshow Inggris, akhir tahun 2019, Cristiano Ronaldo berjanji bakal menikahi Georgina Rodriguez. Keduanya pun sudah mendapat restu dari ibu Ronaldo, Dolores.

"Kami akan menikah suatu hari nanti, pasti," ucap mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu.

"Ini (menikahi Georgina Rodriguez) juga mimpi ibu saya. Suatu hari, kenapa tidak? Ini akan menjadi hal hebat," kata Ronaldo menambahkan.

 

2 dari 6 halaman

Sering Pamer Cincin Berlian

Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez
Perbesar
Georgina Rodriguez mamerkan cincin pemberian kekasihnya, Cristiano Ronaldo. (Instagram)

Sebelumnya, Georgina Rodriguez sudah sering memamerkan cincin berlian di akun Instagram pribadi. Seperti yang terjadi pada Januari 2020.

Gina terlihat menggunakan cincin berlian di jari manis saat menemani Cristiano Ronaldo menonton pertandingan Real Madrid vs Barcelona di Santiago Bernabeu.

Diketahu, cincin yang digunakan wanita kelahiran Argentina itu bermerek Carier yang dibelikan oleh Cristiano Ronaldo. Harnya tidak murah, yakni 615 ribu pound sterling atau lebih dari Rp 11 miliar.

 

 

3 dari 6 halaman

Menantu Idaman Ibunda Ronaldo

Dolores Aveiro
Perbesar
Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro (kanan). (AFP/Joana Sousa)

Ibu Ronaldo, Dolores, menang sangat mengharapkan anak laki-lakinya itu segera menikahi Georgina Rodriguez. Dolores sudah berpikir kalau Ronaldo sudah waktunya untuk membentuk sebuah hubungan rumah tangga.

"Georgina Rodriguez merupakan ibu dari cucu perempuan saya. Jadi, dia merupakan menantu masa depan saya. Namun, untuk saat ini, dia belum menjadi menantu. Dia menantu di masa depan dan orang yang sangat keren," ucap Dolores.

 

 

4 dari 6 halaman

Pertemuan Pertama

Georgina Rodriguez
Perbesar
Cristiano Ronaldo dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Pertemuan pertama Cristiano Ronaldo dengan Gina, sapaan Georgina Rodriguez, terjadi di tahun 2016 di sebuah butik Gucci yang terdapat di Madrid, Spanyol. Ketika itu, Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid, sedangkan Gina bekerja menjadi shop assistant di toko tersebut.

Wanita berdarah Argentina itu mengaku gemetaran ketika pertama kali melihat Cristiano Ronaldo. Gina tak menyangkal kalau ketampanan pria berusia 35 tahun tersebut membuatnya hampir pingsan.

"Tingginya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya dan percikan seketika menyala," kata Georgina.

Setelah asmara keduanya tercium media, Gina sempat merasa tidak nyaman lantaran banyak fans dan jurnalis yang mencari keberadaannya. Akibat dari itu, dia kehilangan pekerjaan.

"Saya sembunyi tapi fans dan wartawan mencari saya di toko. Mereka menelepon, mencari saya dengan pura-pura menjadi klien."

"Juga ada fotografer yang menunggu saya. Direktur menyuruh saya pergi ke ruang bawah tanah karena dia tidak mau melihat saya di toko. Saya tidak merasa nyaman dan akhirnya berhenti," ujar wanita kelahiran Argentina itu.

 

5 dari 6 halaman

Jadi Model Terkenal

Seksinya Kekasih Cristiano Ronaldo di Karpet Merah Festival Film Venice
Perbesar
Kekasih striker Juventus Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez berpose di karpet merah saat tiba menghadiri Festival Film Venice ke-75 di Venice, Italia, (29/8). Georgina Rodriguez tampil seksi dengan gaun hitam. (AFP Photo/Vincenzo Pinto)

Kendati kehilangan pekerjaannya di Madrid, kehidupan Gina menjadi lebih baik. Sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez semakin populer. Kariernya pun menanjak, tidak menjadi pelayan toko lagi, melainkan seorang model terkenal.

Gina pertama kali menjadi model pada Juli 2017. Ketika itu, perempuan berpaspor Spanyol tersebut menjadi model Uno Models. Sejak saat itu, Gina sudah beberapa kali menjadi halaman utama untuk media Spanyol tersebut.

Tak hanya mewarnai cover Uno Models, Gina juga menjadi model utama pakaian dalam produksi Yamamay dan muncul di sampul majalah Women's Health, media Spanyol pada Juni 2018.

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XLSemanal, Glamour, Harper's Bazaar, dan ELLE.

Dengan kariernya yang menanjak, seperti diberitakan Glamour Fame, Georgina Rodriguez mengeruk uang sebanyak lima juta dolar AS atau setara dengan Rp 69,7 miliar sebagai model.

6 dari 6 halaman

Saksikan video Georgina Rodriguez di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓