Febri Hariyadi: Semoga Pemain Persib Negatif Corona Covid-19

Oleh Bogi Triyadi pada 04 Jul 2020, 14:45 WIB
Diperbarui 04 Jul 2020, 14:45 WIB
Febri Hariyadi
Perbesar
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi saat melawan PS TNI pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (05/8/2017). Persien menang 3-1. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Liputan6.com, Bandung - Pemain dan ofisial Persib Bandung menjalani swab test. Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan tidak ada yang terpapar corona Covid-19.

Selain itu, swab test juga dilakukan sebagai rangkaian persiapan Persib sebelum menggelar sesi latihan bersama. Rencananya, latihan bersama dimulai pekan depan.

Tes dilakukan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat di Graha Persib, Bandung, Jumat (3/7/2020). Gelandang Persib Febri Hariyadi mengatakan dengan swab test, dia dan rekan-rekannya merasa aman serta nyaman.

Dia pun berharap, hasil tes negatif Covid-19 untuk semuanya. "Tes ini sangat penting, terutama sebelum kami memulai kembali berlatih bersama," kata pemain yang karib disapa Bow ini seperti dikutip dari laman Persib.

 

2 dari 4 halaman

Dipantau Ridwal Kamil

Ridwan Kamil
Perbesar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Tes Covid-19, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (23/3/20). (Humas Jabar)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut memantau tes bersama jajaran komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim dan Umuh Muchtar.

Tes ini akan terus dilakukan secara bertahap kepada pemain yang belum bergabung. Pemain di luar Bandung juga yang masih di luar Indonesia akan melakukan tes sebelum bergabung latihan bersama.

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga 1 2020

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Persib Bandung di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓