Sukses

Febri Hariyadi: Semoga Pemain Persib Negatif Corona Covid-19

Pemain dan ofisial Persib Bandung menjalani swab test untuk memastikan tidak ada yang terpapar corona Covid-19.

Liputan6.com, Bandung - Pemain dan ofisial Persib Bandung menjalani swab test. Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan tidak ada yang terpapar corona Covid-19.

Selain itu, swab test juga dilakukan sebagai rangkaian persiapan Persib sebelum menggelar sesi latihan bersama. Rencananya, latihan bersama dimulai pekan depan.

Tes dilakukan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat di Graha Persib, Bandung, Jumat (3/7/2020). Gelandang Persib Febri Hariyadi mengatakan dengan swab test, dia dan rekan-rekannya merasa aman serta nyaman.

Dia pun berharap, hasil tes negatif Covid-19 untuk semuanya. "Tes ini sangat penting, terutama sebelum kami memulai kembali berlatih bersama," kata pemain yang karib disapa Bow ini seperti dikutip dari laman Persib.

 

Saksikan Video Persib Bandung di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipantau Ridwal Kamil

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut memantau tes bersama jajaran komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim dan Umuh Muchtar.

Tes ini akan terus dilakukan secara bertahap kepada pemain yang belum bergabung. Pemain di luar Bandung juga yang masih di luar Indonesia akan melakukan tes sebelum bergabung latihan bersama.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1 2020

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.