Sukses

Barcelona Buka Peluang Barter Lagi dengan Juventus, Kini Tawarkan Antoine Griezmann

Barcelona makin mesra dengan Juventus. Los Azulgrana dikabarkan sedang membuka negoisasi untuk membarter Antoine Griezmann dengan pemain Juventus.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona dikabarkan tidak sedang menawarkan Antoine Griezmann ke Paris Saint-Germain (PSG), tapi justru ke Juventus. Barcelona kembali membuka kemungkinan barter Griezmann dengan pemain Juventus.

Seperti dilansir as, kondisi Griezmann di Barcelona sedang tidak ideal. Baru satu musim, striker asal Prancis itu sudah gerah di Camp Nou.

Media Italia pun menggadang-gadang Barcelona kembali dekati Juventus. Rai Sport menulis Barcelona mencoba kurangi kerugian dengan cara melepas pemain yang tidak maksimal.

Barcelona dikabarkan siap menukar Griezmann dengan Douglas Costa dan Adrien Rabiot. Itu juga dengna tambahan uang.

Hubungan antara Barcelona dengan Juventus sedang bagus. Ini menyusul berhasilnya pertukaran pemain antara Arthur Melo dengan Miralem Pjanic.

 

Saksikan video Barcelona di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spekulasi

Dengan adanya spekulasi transfer ke Juventus ini, masa depan Griezmann menjadi kabur. Juventus tentu tertarik untuk menduetkan Griezmann dengan Cristiano Ronaldo.

Meski begitu media Italia juga tak menampik, kemungkinan Griezmann jadi bahan transfer Neymar di PSG. Selain itu, Griezmann juga bisa jadi bahan barter dengan Lautaro Martinez di Inter Milan.

Sebelumnya, Griezmann sangat marah dengan perlakuan Barcelona. Puncaknya saat striker Prancis itu dimainkan di menit ke-87 saat melawan Atletico Madrid.

Ayah dan agen Neymar pun langsung menemui Barcelona untuk meminta penjelasan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.