Sukses

Bek Arsenal Belum Menyerah Kejar Tiket ke Liga Champions

Arsenal terlihat sulit untuk bisa finis di zona Liga Champions pada akhir musim nanti. Kendati demikian, Hector Bellerin enggan menyerah.

Liputan6.com, London - Arsenal terlihat sulit untuk bisa finis di zona Liga Champions pada akhir musim nanti. Kendati demikian, Hector Bellerin enggan menyerah.

Kompetisi Premier Laegue sudah kembali bergulir pada pertengahan Juni. Akan tetapi, Arsenal tidak meraih hasil yang bagus pada dua pertandingan awal setelah tumbang dari Brighton dan Southampton.

Kendati demikian, Arsenal kemudian mampu bangkit. Mereka sukses memenangkan dua laga terakhir melawan Sheffield United dan Norwich City.

Kini Arsenal menghuni peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 46 poin. The Gunners tertinggal delapan angka dari Chelsea yang berada di batas akhir Liga Champions yakni urutan keempat.

Arsenal sedang dalam tren positif di liga saat ini. Karena itu, Bellerin merasa cukup yakin kalau timnya masih bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

"Bagi kami, mengamankan tiket Liga Champions adalah tujuan utama sejak awal musim. Bukan awal yang baik ketika kami kembali berlaga di ajang ini, namun kami bekerja sangat keras selama masa karantina. Bukan hanya fisik, tetapi juga secara taktik," ujar Bellerin seperti dikutip Standard Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Agresif

"Setelah laga melawan Brighton kami sadar bahwa kami harus lebih agresif. Kami harus bisa lebih baik pada saat melakukan duel. Dalam beberapa pertandingan terakhir kami menunjukkan kami siap untuk itu dan akan terus bertarung."

Pierre-Emerick Aubameyang baru saja menjadi pemain tercepat yang mencetak 50 gol di Premier League. Bellerin cukup senang memiliki Aubameyang di timnya.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Berbicara

"Saya pikir statistiknya berbicara sendiri," kata Bellerin.

"Saat ini sangat sulit untuk mendapatkan striker yang bisa mencetak banyak gol dalam banyak pertandingan. Kami sangat senang memilikinya."

Sumber: Standard

Disadur dari Bola.net, Aga Deta, published 3/7/2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini