Sukses

Dortmund Gaet Wonderkid Incaran MU

Awalnya MU yang paling berminat kepada Bellingham.

Liputan6.com, Berlin- Borussia Dortmund dikabarkan berhasil mengalahkan Manchester United (MU) dalam perburuan wonderkid Jude Bellingham. Dortmund telah mencapai kesepakatan dengan Birmingham City.

Bellingham baru berusia 17 tahun. Dia digadang-gadang sebagai salah satu talenta paling berbakat di Inggris. Bellingham sudah jadi andalan Birmingham meski baru 17 tahun.

Awalnya MU yang paling berminat kepada Bellingham. Setan Merah bahkan dikabarkan sudah mengajak Bellingham melihat-lihat markas mereka awal tahun ini.

Namun MU kalah cepat dengan Dortmund. Bild melaporkan Dortmund sudah berhasil mengamankan jasa Bellingham. Dortmund bersedia membayar 23 juta euro.

Meski belum ada pengumuman resmi dari Dortmund maupun Birmingham, Bild meyakini Bellingham telah menyetuji tawaran kontrak lima tahun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersinar di Championship

Bellingham mencuri perhatian klub-klub besar setelah mampu membuat empat gol dan tiga assists dalam 35 penampilan bersama Birmingham di kasta Championship.

Bayern Munchen juga sempat melirik Bellingham. Namun Dortmund yang sukses meyakinkan pemain serba bisa ini.

3 dari 3 halaman

Jago Mengorbitkan Pemain

Dortmund memang memiliki citra positif mampu membina pemain muda menjadi superstar. Dortmund baru saja sukses mengorbitkan Jadon Sancho.

Selain Sancho, Dortmund memiliki sederet pemain muda berbakat seperti penyerang Erling Haaland dan gelandang Giovani Reyna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini