Sukses

Zidane Berharap Lionel Messi Tetap Bertahan di Liga Spanyol

Masa depan Lionel Messi di skuat Barcelona belum menemukan titik terang.

Liputan6.com, Madrid - Masa depan Lionel Messi di skuat Barcelona masih buram. Pemain yang dijuluki La Pulga itu belum juga membubuhkan tanda tangan meski kontraknya bakal berakhir tahun depan.

Sejumlah media Spanyol melaporkan, Lionel Messi belum juga menegosiasikan perpanjangan kontraknya bersama manajemen. Pemain Argentina itu juga frustrasi melihat performa Blaugrana belakangan ini.

Seperti diketahui, Barcelona kembali tercecer dalam perburuan gelar La Liga 2019/2020.

Barcelona kini berada di posisi kedua pada papan klasemen atau tertinggal empat poin dari Real Madrid yang baru saja memetik kemenangan 1-0 atas Getafe dini hari tadi.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tentu tidak mengetahui duduk perkara masalah Lionel Messi di Barcelona. Namun Zidane berharap La Pulga tidak keluar dari Liga Spanyol.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya harap tidak karena dia di liga ini dan kami berharap yang terbaik di liga ini," kata Zidane saat ditanya tentang kemungkinan Messi meninggalkan Barcelona seperti dilansir dari CNA.

 

Saksikan Juga Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Uring-Uringan

Messi belakangan ini memang sering uring-uringan. Februari lalu dia berkata bahwa tim yang telah bertahun-tahun dibelanya itu tidak akan memenangkan trofi Liga Champions dengan pasukan saat ini.

Setelah itu, Messi juga sempat terlibat cekcok dengan salah seorang direktur Barcelona, Eric Abidal yang menyalahkan para pemain atas pemecatan Ernesto Valverde, Januari lalu.

Sementara yang terbaru adalah Messi dikabarkan tidak harmonis dengan salah seorang asisten pelatih Barcelona. Saking jengkelnya, Messi bahkan enggan bertatap muka dengan sang asisten.

3 dari 3 halaman

Pemilihan Presiden

Barcelona sendiri tidak lama lagi akan menggelar pemilihan presiden baru. Petahana Josep Bartomeu rencananya akan mencalonkan diri lagi. Sementara itu kandidat lain adalah Victor Font, yang berniat menjadikan mantan rekan satu tim Messi, Xavi Hernandez sebagai pelatih kepala di Barcelona.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.