Sukses

Carragher Sebut Manchester City bakal Buat Liverpool Tak Tenang di Musim Depan

Liverpool musim ini merebut gelar juara Liga Inggris dari Manchester City. The Reds sukses menjadi kampiun setelah torehan poinnya tidak mungkin lagi dikejar.

Liputan6.com, Liverpool - Jamie Carragher meyakini Manchester City tidak akan membiarkan Liverpool melenggang sendirian musim depan. Eks bek Liverpool itu merasa The Citizens bakal belanja besar demi merebut kembali gelar juara Liga Inggris.

"Saya yakin ini tergantung belanja Manchester City di bursa transfer. Tidak diragukan lagi mereka akan lebih sering belanja ketimbang Liverpool," kata Carragher seperti dilansir Sportskeeda.

Liverpool musim ini merebut gelar juara Liga Inggris dari Manchester City. The Reds sukses menjadi kampiun setelah torehan poinnya tidak mungkin lagi dikejar.

Liverpool hingga pekan ke-31 mengantongi 86 poin, sementara Manchester City 63 poin. Pada Jumat (3/7/2020) dinihari WIB Liverpool kalah 0-4 dari Manchester City di Etihad Stadium.

Namun jarak 20 poin sudah tidak mungkin lagi dikejar. Pasalnya, Liga Inggris musim ini tinggal menyisakan enam pertandingan lagi.

Menurut Carragher, jarak sebesar itu tidak akan terulang di musim depan. "Tidak diragukan lagi Liverpool ada di depan. Tetapi saya yakin, kejadian musim ini terulang," katanya.

 

 

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Belakang Jadi Kunci

Carragher menambahkan, pemain belakang memainkan faktor kunci bagi Man City dalam persaingan musim depan. Pasalnya, Carragher menilai tim asuhan Pep Guardiola itu belum dapat menemukan pengganti sepadan Vincent Kompany.

"Isu pemain belakang menjadi masalah bagi Manchester City musim ini. Mereka harus menutup lubang yang ditinggalkan Kompany," kata Carragher.

"Jika mereka dapat menutup lubangi tu, mereka bisa membuat persaingan musim depan sangat ketat," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris