Sukses

Jadwal Liga Spanyol: Jangan Biarkan Real Madrid Melenggang Sendiri Barcelona!

Barcelona saat ini menempati peringkat kedua dengan 70 poin, tertinggal empat poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tak boleh membiarkan Real Madrid meninggalkan mereka terlalu jauh dalam persaingan merebut gelar juara Liga Spanyol. Karena itu, tiga poin wajib dipetik saat meladeni tuan rumah, Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (5/7/2020) dinihari WIB.

Barcelona saat ini menempati peringkat kedua dengan 70 poin, hasil dari 21 kali menang, 7 kali imbang, dan 5 kali kalah. Lionel Messi dan kolega tertinggal empat poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen.

Demi memetik tiga poin di laga ini, Barcelona harus bekerja keras. Pasalnya, Villarreal tengah meroket setelah lima laga tanpa terkalahkan.

Villarreal juga tengah berjuang agar finis di zona Eropa. Tim berjuluk Kapal Selam Kuning itu untuk sementara menempati peringkat kelima dengan 54 poin.

Sementera itu, Real Madrid sendiri akan bermain lebih dahulu dari Barcelona. Los Galacticos -julukan Real Madrid- akan meladeni tuan rumah Athletic Bilbao, Minggu (4/7/2020) malam WIB.

Berikut jadwal Liga Spanyol selengkapnya

 

 

 

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Sabtu 4 Juli 2020

22.00 WIB, Celta Vigo vs Real Betis

Minggu 5 Juli 2020

00.30 WIB, Real Valladolid vs Deportivo Alaves

03.00 WIB, Granada vs Valencia

19.00 WIB, Athletic Bilbao vs Real Madrid

22.00 WIB, Espanyol vs Leganes

00.30 WIB, Osasuna vs Getafe

03.00 WIB, Villarreal vs Barcelona

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.