Sukses

Jadwal Liga Italia: Derby Turin Jadi Peluang Juventus Jauhi Lazio

Laga Derby Turin akan tersaji pada pekan ke-30 Liga Italia. Juventus dijadwalkan bertemu seteru sekota, Torino, di Allianz Stadium, Sabtu (4/7/2020).

Liputan6.com, Turin Laga Derby Turin akan tersaji pada pekan ke-30 Liga Italia. Juventus dijadwalkan bertemu seteru sekota, Torino pada Sabtu (4/7/2020) di markas mereka.

Juventus mengemban misi meraup tiga poin di laga ini demi memperbesar peluang mereka meraih juara Liga Italia. Saat ini, Juventus memuncaki klasemen dengan 72 poin, unggul empat poin dari Lazio yang berada di bawahnya.

Di atas kertas, Juventus dijagokan menang. Namun Maurizio Sarri selaku pelatih Juventus punya hal yang membuatnya pusing.

Ya, padatnya jadwal membuat Sarri harus cermat memilih komposisi pemain. Pasalnya, mereka rentan cedera jika terus-menerus diporsir untuk bermain.

Di sisi lain, laga melawan Torino jadi kans bagus Juventus menjauhkan diri dari kejaran Lazio. Itu lantaran Lazio harus meladeni lawan tangguh yakni AC Milan.

Berikut jadwal Liga Italia selengkapnya

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia

Sabtu 4 Juli 2020

22.15 WIB, Juventus vs Torino

00.30 WIB, Sassuolo vs Lecce

Minggu 5 Juli 2020

02.45 WIB, Lazio vs AC Milan

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.