Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Liverpool

Juara Inggris Liverpool menghadapi Manchester City di Stadion Etihad.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool menghadapi Manchester City pada lanjutan Lig Inggris, Kamis (2/7/2020) atau Jumat dini hari WIB. Pertandingan ini tetap bergengsi.

Meski sudah dipastikan tidak juara, Manchester City diprediksi bertekad menang demi gengsi. Sebab, selisih 23 poin dengan The Reds tidak mungkin lagi dikejar Manchester City lantaran Liga Inggris hanya menyisakan tujuh pertandingan lagi.

Manchester City saat ini berada di peringkat kedua dengan 63 poin. Sementara, Liverpool berada di puncak berkat koleksi 86 poin.

Jelang pertandingan, Guardiola mengaku bakal memberi penghormatan kepada Liverpool. "Kami akan melakukan penghormatan itu, tentu saja karena mereka layak," kata Guardiola seperti dilansir Sportskeeda.

Pertandingan antara Manchester City vs Liverpool digelar Jumat (3/7/2020) pukul 02.15 WIB. Partai seru ini bakal disiarkan secara langsung oleh Mola TV. Berikut link live streaming laga tersebut.

Saksikan Video Liverpool Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming Man City vs Liverpool di Mola TV melalui tautan berikut ini.....

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Manchester City: Ederson; Mendy, Laporte, Otamendi, Walker; David Silva, Gundogan, De Bruyne; Sterling, Bernardo Silva, Mahrez.

Pelatih: Josep Guardiola.

Liverpool: Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.