Sukses

Jadwal Playoff MPL Invitational 4 Nation Cup di Vidio Hari Ini, Jumat 3 Juli 2020

Saksikan babak playoff MPL Invitational 4 Nation Cup di aplikasi streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Babak playoff turnamen MPL Invitational 4 Nation Cup bakal dimulai hari ini, Jumat (3/7/2020). Kompetisi eSports yang diikuti oleh empat negara di Asia Tenggara, yakni Indonesia, Malaysia, Myanmar, dan Singapura itu bakal bergulir selama dua hari.

Sekadar informasi, skema pertandingan Playoff MPL Invitational 4 Nation Cup terbagi ke dalam dua bagian, yaitu upper bracket dan lower bracket. Turnamen hari ini langsung dibuka dengan laga panas di upper bracket.  

Adalah RRQ  yang akan menjalani El Clasico dengan rivalnya, Evos Legends, pukul 13.00 WIB. Berikutnya ada tim asal Myanmar, Burmese Ghouls bakal bersua klub dari Singapura, Resurgence.

Sementara itu, laga di lower bracket juga tak kalah seru. Duel Alter Ego menjadi ajang reuni bagi Udil Surbakti melawan mantan timnya, yakni ONIC ESports. Lalu, tim asal Malaysia Geek Fam akan saling tempur dengan tim dari Tanah Air, Genflix Aerowolf.

Seluruh pertandingan babak playoff MPL Invitational 4 Nation Cup bisa disaksikan di aplikasi dan situs streaming Vidio secara gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Playoff MPL Invitational 4 Nation Cup

Berikut jadwal playoff MPL Invitational 4 Nation Cup di Vidio.

Jumat, 3 Juli 2020

13.00, RRQ Vs Evos Legends

15.30, Burmese Ghouls Vs  Resurgence

18.00, Geek Fam Vs Genflix Aerowolf

20.00, ONIC Esports Vs Alter Ego

Bagi yang ingin menyaksikan babak playoff MPL Invitational 4 Nation Cup, bisa mengakses aplikasi dan situs streaming Vidio atau klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini