Sukses

MU Berhasil Dapatkan Jack Grealish

MU diklaim sudah menyelesaikan transfer Jack Grealish.

Liputan6.com, London- Manchester United (MU) diklaim telah berhasil mendapatkan gelandang Aston Villa Jack Grealish. Hanya saja Setan Merah masih belum mengumumkannya secara resmi.

Grealish memang termasuk salah satu pemain yang diincar MU untuk bursa transfer musim panas 2020. Selain Grealish, MU juga melirik Jadon Sancho (Borussia Dortmund), James Maddison (Leicester City) dan Saul Niguez (Atletico Madrid).

Mantan manajer Aston Villa Tim Sherwood meyakini MU sebenarnya sudah berhasil merampungkan transfer Grealish. Kini tinggal menunggu kapan waktu yang tepat untuk mengumumkannya.

"Saya pikir Jack Grealish merupakan kesepakatan yang sudah rampung. Dia pemain yang MU butuhkan," kata Sherwood kepada Premier League Productions.

Sherwood sangat mendukung jika Grealish pindah ke Old Trafford. Di mata Shwerwood, MU merupakan klub yang cocok untuk seorang Grealish.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perlu Pindah

Posisi Aston Villa yang saat ini berada di zona degradasi Liga Inggris membuat Sherwood menyarankan Grealish pindah ke MU musim panas nanti.

"Jujur saya percaya hanya ada satu klub untuk Jack Grealish. Saya tidak berpikir dia akan bertahan di Aston Villa, dia perlu memajukan kariernya. Saya pikir dia menandatangani kontrak dengan MU." tegas Sherwood.

 

3 dari 3 halaman

Biaya

 Grealish dilirik MU setelah tampil gemilang bersama Villa musim ini. Untuk mendapatkan Grealish, MU harus membayar sekitar 80 juta pound.

Sosok Grealish dibutuhkan untuk menemani Bruno Fernandes di lini tengah MU. Pasalnya Paul Pogba kemungkinan akan memilih pergi akhir musim nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.
    Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.

    Jack Grealish

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini